Advertorial

Panduan Lengkap untuk Hadiri Pameran Dagang Produk Ibu dan Anak di CBME China 2019

Kompas.com - 28/06/2019, 17:09 WIB

Pameran produk-produk ibu, bayi, dan anak CBME China kembali diselenggarakan di Shanghai pada Juli mendatang. Bagi Anda yang belum tahu, pameran ini merupakan ajang pameran yang mencakup seluruh sektor industri produk ibu, bayi, dan anak.

Pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk dihadiri oleh Anda pelaku usaha yang bergerak di industri tersebut. Ada sejumlah keuntungan yang dapat Anda peroleh jika hadir di pameran yang akan diselenggarakan di NECC Shanghai pada 24-26 Juli 2019 dan Shanghai World Expo Exhibition and Convention Center (SWEECC) pada 25-27 Juli 2019 ini.

Anda dapat menemukan pemasok produk-produk ibu, bayi, dan anak yang sesuai kriteria secara efektif. Sebanyak 3.300 peserta pameran akan hadir di CBME China 2019 dan mereka akan memamerkan produk terbaru ibu, bayi, dan anak dari 4.700 merek di seluruh dunia.

Satu hal lagi, CBME China bukanlah ajang pameran biasa. CBME China setiap tahunnya selalu menjadi ajang pertemuan para pelaku industri produk ibu, bayi, dan anak dari seluruh dunia.

-- -

Sepanjang empat hari pameran di masing-masing lokasi Anda dapat memperoleh informasi mengenai tren terbaru di industri produk ibu, bayi, dan anak. Selain itu, Anda juga akan berkesempatan memperoleh pengetahun terbaru tentang industri ini. Sejumlah pelaku usaha ternama akan turut hadir untuk membagikan pengalaman dan saran untuk meraih sukses di bidang industri ini.

Sebagai panduan untuk membuat kunjungan Anda ke CBME China 2019 lebih efektif, berikut rekomendasi beberapa kegiatan dan area pameran yang harus Anda sambangi di sana.

Innovative Product Awards Gallery

Anda dapat mengetahui tren terbaru produk ibu, bayi, dan anak di CBME China Innovative Product Awards Gallery. Anda dapat melihat bagaimana merek-merek ternama yang memproduksi kebutuhan ibu, bayi, dan anak berinovasi dalam mengembangkan produk mereka di sini. Selain itu juga berpartisipasi menyumbang suara dalam pemilihan produk paling inovatif tahun ini.

Cool Kids Fashion Shanghai

Cool Kids Fashion Shanghai merupakan gabungan dari pameran fashion anak, peragaan busana, kontes Kids Fashion Design, forum untuk mendiskusikan tren fashion anak saat ini, dan galeri pameran karya-karya perancang busana untuk anak. Anda dapat memperoleh gambaran lengkap tentang tren fashion dan aksesoris terkini untuk anak-anak dengan menghadiri acara ini.

Kids Fashion Design Contest Gallery

Galeri ini merupakan tempat di mana para desainer busana anak yang menjadi finalis dalam kontes Kids Fashion Design untuk memamerkan karyanya. Koleksi karya mereka kemudian akan dinilai melalui sebuah fashion show oleh para juri.

-- -

Zona Global OEM dan ODM

Jika Anda adalah pengusaha yang memasarkan produk ibu, bayi, dan anak di zona ini Anda dapat menemukan perusahaan-perusahaan Original Equipment Manufacturer (OEM) dan Original Design Manufacturer (ODM) dari seluruh dunia. Anda dapat dengan mudah menemukan perusahaan yang tepat sebagai rekanan dalam memproduksi dan merancang produk-produk terbaru untuk dipasarkan dengan merek Anda.

International Pavillion

Tidak hanya dari Shanghai dan China saja, pameran ini juga diikuti oleh pelaku industri produk ibu, bayi, dan anak dari seluruh dunia. Anda dapat menemukan perusahaan-perusahaan dari Irlandia, Australia, Jerman, Rusia, Perancis, Korea Selatan, Kanada, Ceko, Amerika Serikat, Jepang, Singapura, Spanyol, Selandia Baru, Inggris, Taiwan, Hong Kong dan negara-negara lain di area ini. Mencari produk yang beragam dan berkualitas akan lebih mudah.

Spacialized Zone

Industri perlengkapan bayi dan anak terus berkembang. Produk-produk dan layanan yang semakin beragam pun ditawarkan oleh para pelaku industri. Oleh sebab itu, area pamer yang bernama Specialized Zone ini dihadirkan.  Specialized Zone yang baru dihadirkan di CBME China 2019 ini merupakan tempat untuk menemukan produk-produk ibu, bayi, dan anak yang sudah terspesialisasi sesuai kategori dan kebutuhan.

Terdapat beberapa area yaitu Fabulous Mom Zone, Natural Products Zone, Outdoor Recreation and Sports Zone, Fun Learning Zone, dan Smart Home Zone. Terdapat juga area Smart Retail Zone, Franchising for Baby and Maternity Services Zone, serta Packaging and Matching Zone.

Jika Anda berencana untuk hadir di CBME China 2019 daftarkan diri dan perusahaan Anda di sini. Informasi lebih lanjut mengenai pameran ini dapat diperoleh di www.cbmexpo.com/en.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com