Pengalaman Terbaik dalam Membeli Mobil Bekas Online

Kompas.com - 30/06/2019, 20:25 WIB

Di saat perkembangan dunia digital kian melesat, segala sesuatunya kini dapat ditemukan secara online. Dunia serba online ini tentu memudahkan kita di tengah tingginya mobilitas dan keterbatasan waktu dalam dunia yang bergerak cepat setiap harinya. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, membayar tagihan, hingga mencari mobil bekas yang berkualitas.

Saat ini rasanya tak sulit untuk menemukan mobil bekas, mengingat banyaknya situs jual beli mobil yang tersedia. Lewat genggaman tangan, tak perlu repot-repot lagi mampir ke showroom mobil bekas. Cukup duduk manis dan membuka browser, mencari dan membeli mobil bekas dapat dilakukan kapanpun, dimanapun.

Akan tetapi, kemudahan tersebut nyatanya tak mengurangi berbagai resiko yang seringkali menghantui pembelian mobil bekas. Mulai dari oknum penjual nakal yang tidak jujur mengenai kondisi fisik, hingga legalitas mobil yang tidak jelas statusnya. Banyaknya pilihan tak selamanya menjadi solusi. Dibutuhkan sebuah platform yang dapat memberikan rasa aman untuk para pembeli mobil bekas.

Menjawab kebutuhan tersebut, mobil88 meluncurkan e-store yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi resminya. Lewat pengalaman selama lebih dari 30 tahun, mobil88 e-store hadir sebagai solusi mencari mobil bekas online yang berkualitas, aman, dan tepercaya.

Tak seperti situs jual beli yang hanya sekedar listing saja, mobil88 e-store memberikan pengalaman berbeda dalam membeli mobil bekas secara online. “Kita menawarkan experience berbeda dengan membuat seakan-akan konsumen hadir langsung di showroom kita,” ujar Halomoan Fischer, Presiden Direktur mobil88 yang ditemui di Grha SERA, Sunter, Jakarta.

Pengalaman tersebut dihadirkan melalui fitur-fitur terkini yang ada di situs dan aplikasi mobil88 e-store. Foto-foto produknya disajikan dalam kualitas terbaik dari berbagai sudut, ditambah fitur “360-view interior” yang memudahkan pelanggan untuk menginspeksi kendaraan seakan-akan berada di dalam kabin. Kemudian fitur “Live Chat” yang tersedia pun dapat dimanfaatkan untuk mengetahui informasi-informasi yang dibutuhkan.

Tak berhenti disitu saja, mobil88 e-store pun menghadirkan fitur simulasi kredit untuk memudahkan pelanggan yang berniat untuk membeli mobil bekas dengan sistem kredit. Para pelanggan pun dapat memanfaatkan fitur “Booking” dan menginspeksi langsung mobil yang ditaksir di titik mobil88 terdekat (terdapat 10 titik di Jabodetabek). Jika pelanggan memutuskan untuk langsung mengakuisisi mobil idamannya, pun dapat menikmati layanan antar dari mobil88 e-store.

Transaksi pun kian terasa aman dengan kondisi fisik dan legalitas mobil yang tersedia dijamin oleh di mobil88 e-store. Kondisi dan spesifikasi lengkap mobil dapat dilihat langsung di situsnya, mulai dari tahun produksi, odometer, masa berlaku STNK, dan lain sebagainya secara terbuka. Mobil88 e-store merupakan e-commerce mobil bekas pertama di Indonesia yang memiliki stoknya sendiri, sehingga kondisi dan ketersediaan stok pun lebih terjamin..

Di tengah menjamurnya pasar jual beli mobil bekas secara online, tentunya kita membutuhkan platform yang aman, nyaman, dan terpercaya. Beragam permasalahan yang menghantui saat membeli mobil bekas kini dapat ditepis dengan kehadiran mobil88 e-store. Terlebih saat ini mobil88 e-store sedang mengadakan promo cashback hingga Rp 6 juta yang sayang untuk dilewatkan.

Kunjungi langsung mobil88 e-store atau unduh aplikasinya di App Store/Play Store dan temukan mobil impianmu sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com