Advertorial

Le Eminence, Hotel Puncak Pilihan Tepat untuk Liburan Sekolah Anak

Kompas.com - 01/07/2019, 12:01 WIB

KOMPAS.com - Berlibur guna mengusir penat bukan hanya kebutuhan orang dewasa. Anak-anak juga membutuhkannya. Setelah berjibaku dengan segala rutinitas dan kegiatan sekolah, kini saatnya para orang tua mengajak putra-putri mereka berlibur.

Tempat berlibur yang tepat bagi anak selain mampu menghilangkan penat, tetap harus memiliki nilai edukasi. Tempat seperti itu adalah Le Eminence Hotel Puncak yang menyediakan program liburan edukatif bagi anak-anak saat libur sekolah kali ini. 

“Kami tak henti-hentinya membuat program menarik yang khusus kami create untuk para tamu kami. Selain kenyamanan dan kualitas pelayanan, momen dari rangkaian liburan pun tak kalah pentingnya guna menciptakan liburan yang berkesan. Tidak hanya bagi orang tua, namun juga bagi anak-anak,” ujar General Manager Le Eminence Hotel Puncak, Robby Saimima.

-- -

Ia melanjutkan, hotel juga dapat dikategorikan ramah anak. Itu terbukti dengan adanya kids zone berkapasitas besar di lantai 15, dilengkapi beragam wahana bermain anak dan mini zoo sehingga mereka dapat berinterakasi aktif dengan binantang seperti rusa, kelinci, serta burung cinta.

“Demikian juga dalam rangka liburan sekolah kali ini. Kami memiliki School Break Package mulai dari harga Rp 1.472.000 per malamnya,” lanjut Robby.

Rincian paket khusus liburan

Paket khusus liburan ini sudah termasuksarapan, wahana permainan high rope, wahana permainan flying fox, dan snack gift, masing-masing untuk dua orang.

Selain beberapa wahana permainan, anak-anak juga bisa melakukan aktivitas lain di Le Eminence Hotel seperti bermain di sungai yang jernih, mencoba dekat dan berinteraski langsung dengan kelinci di Rabbit House, serta bermain di sawah.

-- -

“Ini liburan yang kami sebut dengan bermain sambil belajar. Selain menikmati liburan seru, anak-anak pun dapat banyak belajar dari alam dan mendapatkan experience baru seperi bermain di sawah, sungai, dan lainnya yang tentu hal tersebut tidak bisa mereka temui di kota besar” lanjut Robby.

Harga paket liburan sebesar Rp 1.472.000 ini mulai berlaku hingga 31 Juli 2019. Pemesanan dapat dilakukan via whatsapp di 0821 2833 6337 atau telepon ke 0263 51 2000,  maupun situs web www.le-eminencepuncak.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com