Advertorial

Sebanyak 10.000 Kawula Muda Berkaraoke Bersama di Youth Fest 2019

Kompas.com - 02/07/2019, 15:42 WIB

KOMPAS.com - Youth Fest 2019 sukses menghibur dan memanjakan para kawula muda dengan menggelar festival musik berkonsep “The Biggest Karaoke Land in Indonesia” pertama kalinya di Bintaro Xchange Park.

Selama kurang-lebih 12 jam, event ini sukses menghadirkan 10.000 anak muda. Bahkan dalam waktu kurang dari 5 jam, tiket on the spot sudah ludes terjual. Ribuan kawula muda pun memadati area Youth Fest 2019 dari siang hingga larut malam.

Faye Risakotta di Youth Stage dan band dari SMAN 2 Tangerang Selatan di Prambors Stage mengawali acara Youth Fest 2019. Penampil selanjutnya adalah Dead Bachelors yang vokalis dan drummernya adalah penyiar Prambors Radio, Mario Pratama dan Narendra Pawaka.

Ada juga HIVI yang membawa pesan persatuan dan mengajak para anak muda untuk melupakan perbedaan selama Pemilu 2019. Acara berlanjut dengan comeback dari Nidji yang membawakan lagu-lagu hits dan single-nya berjudul “Segitiga Cinta”.

Selanjutnya, Mocca, Stars and Rabbit, Sisitipsi, Feel Koplo, Dipha Barus, dan Fourtwnty juga sukses mengajak ribuan kawula muda untuk berjoget dan bernyanyi bersama.

Sebagai penutup adalah penampilan Naif di Youth Stage dan Oom Leo Berkaraoke di Prambors Stage yang juga mengajak Desta, Nycta Gina, serta Kenny Djafar untuk berkaraoke bersama di atas panggung sembari memimpin ribuan kawula muda.

Karaoke Corner yang tidak kalah heboh

Selain dari dua panggung utama Youth Fest 2019, Karaoke Corner dari segala genre juga dipadati ribuan pengunjung. Sembari menunggu artis kesayangannya untuk tampil, para kawula muda mengisi waktu luang untuk berkaraoke.

- -

Mereka menyanyi di karaoke corner yang menyediakan berbagai lagu dengan macam-macam genre, mulai dari lagu nostalgia with Mr. Nostalgila x Bilal Indrajaya, lagu Emo with Crowd Surfers, hingga lagu k-pop with Friday Noraebang.

Para kawula muda seolah dibuat terus bernyanyi dengan berbagai macam pilihan lagu yang Youth Fest sajikan.

Aneka hiburan lain bagi para kawula muda

Tidak hanya musik dan karaoke, Youth Fest juga menyediakan berbagai macam pilihan hiburan lain bagi para kawula muda. Salah satu hiburan adalah beberapa food truck yang menyediakan beragam variasi makanan, mulai dari sajian lokal hingga internasional.

- -

Sementara satu hiburan paling unik ialah Mookiland Playland berupa arena bermain anak yang dibuka hanya untuk Youth Fest dan terbukti tetap aman dimainkan orang dewasa. Para kawula muda pun diajak untuk mengulang masa-masa bahagia saat kecil dulu.

Selain itu juga terdapat banyak booth dari berbagai komunitas. Anak-anak muda bisa berkunjung ke booth dari berbagai komunitas seperti komunitas mural Gardu House, komunitas Yo-Yo, komunitas Hot-Wheels, komunitas e-sport, dan Yamisok.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com