Advertorial

Menemukan Mobil Bekas yang Berkualitas, Dimana?

Kompas.com - 04/07/2019, 22:25 WIB

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, baik dalam pekerjaan maupun bisnis, rasanya mobil menjadi sesuatu yang penting dan esensial. Akan tetapi, keterbatasan anggaran yang tersedia seringkali menjadi halangan mengingat harga mobil terbilang relatif mahal. Di saat seperti inilah mobil bekas dapat menjadi pilihan utama.

Saat ini menemukan mobil bekas tidaklah sulit mengingat perkembangan teknologi dan internet yang ada. Beragam situs listing jual beli mobil bekas sudah menjamur dimana-mana. Petualangan mencari mobil impian kini dapat dilakukan dengan praktis, kapanpun, dimanapun.

Permasalahannya adalah, membeli mobil bekas tak semudah membalikkan telapak tangan. Kita harus lebih jeli dalam memperhatikan kondisi dan status legalitas mobil incaran agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Lantas dari sekian banyak pilihan yang ada, dimanakah tempat yang tepat untuk menemukan mobil bekas berkualitas secara aman dan nyaman?

Tak perlu bingung lagi karena mobil88 hadir untuk menjawab segala kekhawatiran dalam mencari mobil impian. Diler mobil bekas ternama yang baru saja meluncurkan e-store ini menghadirkan ratusan pilihan mobil bekas yang terkurasi dengan standar kualitas terbaik.

Sepak terjangnya selama lebih dari 30 tahun dalam dunia mobil bekas dan nama besar Astra yang diemban, membuat Anda tak perlu lagi meragukan kualitas dan legalitas kendaraan yang ada di mobil88 e-store.

Tak seperti situs jual beli mobil bekas yang hanya sekedar listing saja, mobil88 e-store menghadirkan pengalaman terbaik untuk Anda yang sedang berburu mobil bekas. mobil88 menjadi yang pertama sekaligus satu-satunya diler mobil bekas yang dapat bertransaksi secara online. Seluruh stok kendaraan pun dimiliki langsung oleh mobil88, sehingga menjamin ketersediaan dan kualitasnya lebih terjaga.

Beragam fitur yang dihadirkan pun semakin memudahkan dalam mencari mobil impian dengan harga terjangkau. Mulai dari fitur booking yang memungkinkan Anda mengamankan mobil incaran, hingga simulasi kredit yang tentunya sangat membantu dalam membuat perhitungan dengan lebih praktis.

Ingin bertanya-tanya lebih lanjut tentang mobil incaran Anda? Manfaatkan fitur “Live Chat” yang akan menghubungkan Anda dengan staf penjualan secara langsung. Kualitas foto terbaik yang tersaji pun kian memudahkan kita untuk melihat kondisi mobil secara mendetail tanpa harus hadir di showroom mobil88.

Salah satu fitur menarik yang dihadirkan mobil88 e-store adalah “360-view interior”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat melihat kondisi interior mobil secara lebih komprehensif. “Interior kan salah satu bagian penting dari sebuah mobil, karena konsumen merasakan langsung bagian dalamnya. Jadi kita hadirkan fitur ini untuk memberikan pengalaman seakan konsumen ada di dalam mobil tersebut,” ujar Halomoan Fisher, Presiden Direktur mobil88.

Jadi tunggu apa lagi? Temukan mobil impianmu dengan aman dan nyaman di mobil88 e-store. Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store untuk pengalaman terbaik dalam mencari mobil bekas berkualitas.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com