Advertorial

Update Info tentang Real Estat Indonesia, Investasi, dan Sumber Modal di REII 2019 Conference

Kompas.com - 14/07/2019, 21:22 WIB

 

Selesainya pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta dan Light Rail Transit tahap 1 tak hanya disambut oleh masyarakat Jakarta, para pengembang properti pun sangat diuntungkan dengan adanya kedua transportasi modern ini. Belum lagi, rencana pembangunan ruas jalan tol baru yang dikerjakan oleh pemerintah.

Hal tersebut tentu membuka lebar kesempatan untuk mengembangkan bisnis properti, mulai dari apartemen, perkantoran, rumah tapak, hinga real estat. Namun, sebelum berinvestasi lebih banyak lagi, sebaiknya Anda membuka wawasan di bidang ini dalam acara “Real Estate Investment Indonesia (REII) 2019 Conference” yang akan diselenggarakan pada 30-31 Juli 2019 di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Acara konferensi ini akan mempertemukan para pelaku industri real estat Indonesia untuk memberikan wawasan terbaru dalam industri properti. Para investor internasional dan lokal akan menghadiri acara ini untuk memperluas jaringan dengan pengembang lokal, ahli transaksi, dan pengguna akhir dari perusahaan real estat, ritel, dan grup perhotelan.

Dalam konferensi yang berpotensi memperkenalkan mitra baru dan peluang memperoleh kesepakatan bisnis, Anda akan mendapatkan berbagai peluang dan manfaat, seperti :

  • Membuka peluang modal dengan memahami opsi alternatif yang tersedia dan cara mengevaluasi yang paling cocok untuk perusahaan dan proyek.
  • Menemukan peluang investasi paling menarik yang ada di Indonesia. Dapatkan pemahaman lebih mendalam dengan bertemu tatap muka bersama pengembang yang mencari modal.
  • Tingkatkan peluang mendapatkan pendanaan dengan memahami perspektif investor tentang Indonesia dan bagaimana mereka memutuskan untuk berinvestasi dalam proyek real estat.
  • Dengarkan pembaruan kerangka peraturan terbaru untuk investasi di real estat, langsung dari pembuat kebijakan, dan tingkatkan profitabilitas investasi.
  • Temukan sektor yang akan memberikan pengembalian investasi terbaik dengan mengamati pembaruan sektor-spesifik, termasuk penggunaan campuran dan logistik.

Diadakan selama dua hari, acara ini didukung oleh Asosiasi Pengembang Real Estat Indonesia (REI) cabang DKI Jakarta dan akan menghadirkan 50 pemimpin yang ahli di bidangnya dan akan menjadi pembicara. Mereka berasal dari instansi pemerintah dan industri terkait, seperti pasar modal, investasi, perhotelan, industri estat dan logistik, teknologi, mixed-use area, dan yang paling menarik adalah distrupsi industi.

Enam belas pembicara akan memberikan solusi yang layak dengan hasil yang luar biasa untuk pengembangan industri real estat Indonesia, mereka adalah :

  1. Direktur Kebijakan Ekonomi Makro - Dewan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan – Adriyanto
  2. Direktur Pengembangan Daerah Industri, Kementerian Perindustrian – Ignatius Warsito
  3. Direktur Keuangan PP Properti – Indaryanto
  4. Deputi Gubernur Perencanaan Tata Ruang & Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta – Oswar Muadzin Mungkasa
  5. Direktur Eksekutif Indonesia & Malaysia Accor Hotels – Rio Kondo
  6. Direktur Agung Podomoro – Paul Christian
  7. Direktur Utama Cushman & Wakefield Indonesia – David Cheadle
  8. CEO PT Pollux Poperty – Nico Purnama Po
  9. CEO Rajawali Property Group – Shirley Tan
  10. Kepala Operasi Asia Green Real Estate – Arista Dharsono
  11. Direktur Utama BASF – Daniel Loh
  12. Green Building Lead International Finance Corp. Kelompok Bank Dunia – Sandra Pranoto
  13. CEO / Co-Founder GoWork – Vanessa Hendriadi
  14. Ketua HIPPINDO – Budiharjo Iduansjah
  15. Direktur Senior ESR - Michael de Jong-Douglas
  16. CEO Decathlon Indonesia - Jeremie Ruppert

Acara ini juga disponsori oleh Cushman & Wakefield dan Signify Indonesia, serta didukung oleh Eurocham, IFCCI, CVCA, EMPEA, HIPPINDO, CRECCHKI. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi bisa mendaftar secara online di situs web Real Estate Investment Indonesia.

Registrasi online menyediakan tiket untuk delegasi yang memberikan akses penuh ke semua sesi strategis dan presentasi utama, area jaringan eksklusif, pencocokan peluang bisnis, dan akses ke jaringan coffee breaks dan makan siang.

Apabila Anda tertarik untuk mengikuti kemitraan dan sponsorship acara ini, silakan hubungi Dwi Febriyanti di +62 813 8134 6588 atau email dwi@adhouseclarionevents.com. Atau Anda ingin menjadi pembicara dan ingin berbagi informasi di konferensi ini, silakan hubungi Radhi Aditya di +62 812 9615 5224 atau email radhi@adhouseclarionevents.com.  Informasi lebih lanjut silakan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com