Advertorial

Le Eminence Hotel Jadi Tujuan Bulan Madu Terbaik di Puncak

Kompas.com - 17/07/2019, 11:22 WIB

KOMPAS.com - Bulan madu adalah momen paling dinanti oleh para pengantin baru setelah menyelesaikan prosesi pernikahan yang tentu menguras banyak energi, mulai persiapan hingga hari-H pernikannya tersebut.

Tujuan bulan madu biasanya sudah dipersiapkan jauh hari dengan segala persiapan matang. Selain itu, biasanya banyak pertimbangan, khususnya bujet dan kebutuhan tiap pasangan guna menciptakan momen indah yang mungkin hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup.

Beberapa poin penting dari pemilihan lokasi bulan madu adalah kenyamanan, harga bersahabat, dan suasana yang romantis.

-- -

Mudahkan pencarian tujuan bulan madu dengan Travelmyth

Adalah Travelmyth sebagai tools international travel recomendation yang akan membantu Anda mencari lokasi bulan madu dan mendapat liburan unik. Dengan 45 kategori hotel pilihan, Anda dapat memilih dan menggabungkan berbagai kategori untuk temukan akomodasi liburan terbaik.

Travelmyth tidak hanya membantu Anda menemukan hotel berdasarkan minat. Aplikasi ini juga akan merekomendasikan hotel terbaik yang wajib dikunjungi. Selain itu, Travelmyth akan memberi penawaran harga terbaik untuk setiap hotel.

Saat ini Travelmyth memiliki 1.714.762 dalam 45 kategori hotel yang mencakup Benua Asia, Amerika, Eropa, dan Australia.

-- -

Hotel tujuan bulan madu terbaik di puncak, Le Eminence

Jika Anda sedang mencari lokasi terbaik untuk bulan madu, maka Le Eminence Puncak menjadi tujuan yang pas. Le Eminence Puncak merupakan satu-satunya hotel bintang lima di Puncak yang mendapat award TOP HOTEL FOR HONEYMOON IN PUNCAK dari Travelmyth.

Award itu merupakan capaian luar biasa Le Eminence Hotel. Dengan usia masih muda, hotel ini mampu mencuri hati dan bahkan menjadi destinasi hotel terbaik pilihan para tamu.

Le Emiennece Hotel bisa menjadi pilihan terbaik di Puncak untuk menikmati momen istimewa dan tak terlupakan seumur hidup.

-- -

Dengan fasilitas memadai, mulai dari ruang eksklusif yang dilengkapi kolam renang pribadi dan romantic dinner di Rooftop Café,Anda juga bisa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto di area sawah dan sungai hotel, serta beragama fasilitas lain.

Tentu berbagai fasilitas tersebut akan membuat bulan madu Anda bersama pasangan menjadi semakin spesial. Bulan madu di Le Eminence Puncak jelas menjadi momen spesial yang akan selalu terkenang untuk selamanya.

-- -

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com