Advertorial

TGI Fridays of Indonesia Adakan Promo “Special Happy Hour” Paling Lama

Kompas.com - 18/07/2019, 14:57 WIB

KOMPAS.com - TGI Fridays baru saja mengumumkan Special Happy Hour pada 5 Juli 2019 yang merupakan The Longest Happy Hour in Town yang dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai Restaurant tutup.

Promo spesial itu juga bisa dinikmati pada hari libur sehingga sangat memungkinkan pengunjung untuk bersantai dan menikmati minuman dengan harga yang lebih terjangkau.

“Happy Hour di TGI Fridays Indonesia sangat ditunggu-tunggu regular customer kita karena sudah menjadi tren bahwa Fridays Indonesia mempunyai The Longest Happy Hour in Town,” ujar Head Of Marketing TGI Fridays Indonesia, Vila Huwae.

Ia berharap dengan adanya promo ini, TGI Fridays menjadi first top of mind untuk tempat hang out di mana seluruh pengunjung bisa bersenang-senang dan menikmati minuman dengan harga lebih terjangkau.

Adakan acara Friday Sing a Song

Dalam rangka mempromosikan Special Happy Hour, TGI Fridays mengadakan acara Fridays Sing a Song pada 12 Juli 2019 di TGI Fridays Lippo Mall Kemang untuk peluncuran promo The New Happy Hour in Town.

- -
Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Ruru Radio Berkaraoke yang beranggota Gilang Gombloh, Adit Insomnia, Ari Dagienkz, dan juga DJ R Smith.

Spesial Happy Hour memiliki delapan menu cocktail yaitu Stripes of Sunset, Pink Elephant, Apple Cinnamon, Snow Old Fashioned, Pacific Blue, Tipsy Mermaid, Ice Queen, dan Treasure Tale.

Tidak hanya itu, terdapat juga harga special untuk beberapa minuman lainnya seperti Soju Blast, Soju Bomb,Heineken Tower, dan yang terakhir Anker Lychee by Bucket. Harga dari minuman pun terjangkau, dimulai dari Rp 50.000.

TGI Fridays adalah waralaba resto and bar internasional dengan konsep casual dining yang memiliki lebih dari 1.000 outlet di 65 negara. Didirikan sejak 1965, resto dan bar ini dikenal sebagai pencetus long island iced tea, dan beberapa minuman signature lainnya.

Di Indonesia, TGI Fridays memiliki lima outlet dan terus berkembang seiring dengan tujuannya untuk memberikan the best dining experience.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com