Advertorial

Le Minerale Dukung ASG 2019, Pesta Olahraga Pelajar se-Asia Tenggara

Kompas.com - 19/07/2019, 13:24 WIB

KOMPAS.com - Sebagai salah satu produk air mineral terdepan di Indonesia, Le Minerale  memberikan dukungan menjadi Official Mineral Water Partner pada pesta olahraga tahunan bergengsi bagi para pelajar se-Asia Tenggara yakni ASEAN Schools Games (ASG) 2019.

Ajang olahraga yang digelar di Kota Semarang tanggal 17-25 Juli 2019 ini selaras dengan tujuan dari Kampanye Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale dalam rangka mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya pelajar untuk melakukan pola hidup sehat.

Para atlet Asean Schools Games 2019 rehat sejenak sebelum kembali bertanding pada laga olahraga pelajar terbesar se-Asia Tenggara Para atlet Asean Schools Games 2019 rehat sejenak sebelum kembali bertanding pada laga olahraga pelajar terbesar se-Asia Tenggara

Tahun ini, Indonesia juga berkesempatan menjadi tuan rumah ASG. Ajang yang diadakan ASEAN Schools Sports Council (ASSC) ini diikuti 10 negara Asia Tenggara. Lebih dari 2.000 pelajar berkumpul untuk berkompetisi secara sportif dalam sembilan cabang olahraga.

“ASEAN Schools Games 2019 adalah ajang olahraga terbesar pelajar bergengsi se-Asia Tenggara yang dinanti seluruh siswa dan siswi se-ASEAN untuk unjuk kebolehan berkompetisi menjadi juara pada pertandingan olahraga,” ujar Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama.

Atlet muda dari Indonesia memulai pertandingan dengan berdoa terlebih dahulu Atlet muda dari Indonesia memulai pertandingan dengan berdoa terlebih dahulu

Ia melanjutkan, dukungan pada ASG 2019 juga merupakan kesempatan Le Minerale untuk dapat melakukan edukasi langsung kepada generasi muda, bahwa menjaga kesehatan adalah sebuah strategi mendasar untuk menggapai prestasi.

“Langkah awal hidup sehat dapat dimulai dengan konsumsi air mineral alami berkualitas seperti Le Minerale!” kata Febri Hutama.

Ajak masyarakat Indonesia hidup sehat sejak 2015

Sejak 2015, Le Minerale secara konsisten mengajak masyarakat Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat yang diawali dengan rutin mengonsumsi air mineral yang mengandung mineral alami.

Melalui ASG 2019, Le Minerale berharap kebutuhan air mineral para peserta dapat terpenuhi guna siap menghadapi kejuaran taraf Internasional ini.

“Dukungan dari Le Minerale mengambil peran penting pada kegiatan ini. Para pelajar beserta, para keluarga yang turut berpartisipasi pada acara ini membutuhkan asupan air mineral berkualitas seperti Le Minerale, demi menghadapi kompetisi hingga babak final,” Ujar Direktur Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan dan Penanggung Jawab Bidang Promosi dan Publikasi ASG 2019, Agus Hardja Santana.

Bulu Tangkis adalah salah satu cabang olahraga unggulan dan favorit di Asia Tenggara Bulu Tangkis adalah salah satu cabang olahraga unggulan dan favorit di Asia Tenggara

ASG 2019 menggelar acara pembukaan Hari Kamis (18/07/2019) di Holy Stadium, Semarang. Ajang olahraga yang mengusung tema Unity, Spirit and Respect akan menggelar acara penutupan pada hari Rabu (24/07/2019) di pelataran Candi Borobudur, Magelang.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com