Advertorial

Hanya Bayar Satu Premi, Kesehatan 5 Anggota Keluarga Terlindungi

Kompas.com - 20/07/2019, 09:24 WIB

 

Kesehatan menjadi salah satu kebutuhan utama bagi manusia. Ini dia yang menjadi alasan utama banyak orang selalu menjaga pola makan, olahraga, dan gaya hidup yang teratur untuk mendapatkan fisik yang prima. Namun, bagaimana dengan penyakit atau kecelakaan yang datang dengan tiba-tiba?

Biaya yang dibutuhkan untuk membiayai pengobatan sekarang tidak murah. Setiap tahunnya biaya kesehatan terus naik. Maka dari itu, penting untuk memiliki asuransi kesehatan. Dengan teratur membayar premi, jika jatuh sakit atau terjadi kecelakaan, asuransi kesehatan akan membantu sehingga tak memberatkan pengeluaran.

Memilih asuransi juga tak sepenuhnya mudah. Anda harus mempertimbangkan beberapa hal utama, seperti apa yang paling dibutuhkan, berapa budjet yang harus dikeluarkan tiap bulan, dan pilih perusahaan asuransi yang terpercaya.

Misalnya saja, Anda membutuhkan asuransi kesehatan untuk rawat jalan dan rawat inap. Namun, tak hanya untuk diri sendiri, Anda juga membutuhkan asuransi yang sama untuk anggota keluarga. Tentu biaya yang dibutuhkan menjadi lebih besar, karena harus membayar beberapa premi untuk beberapa polis.

Saat ini, tidak banyak produk asuransi yang berfokus pada asuransi kesehatan keluarga. Oleh sebab itu, sebagai asuransi yang menjadikan keluarga sebagai prioritas, Cigna menawarkan solusi, yaitu dengan Cigna Family Care Optima. Asuransi ini melindungi hingga lima orang anggota keluarga dengan pembayaran hanya satu premi dalam satu polis.

Fasilitas yang ditawarkan oleh produk ini adalah rawat inap, ICU, operasi, evakuasi, dan rawat jalan. Tak hanya itu, asuransi ini juga menawarkan transaksi bebas uang tunai, seperti cashless atau reimbursement untuk proses rawat inap yang cepat dan lancar.

Cigna juga menyediakan pelayanan untuk kesejahteraan Anda dengan tele-konsultasi untuk pengasuhan anak, pola asuh anak, dan juga pendidikannya. Dengan memiliki asuransi ini Anda memiliki pembayaran yang fleksibel, yaitu per bulan, per tiga bulan, per enam bulan, atau per tahun.

Pengembalian dana premi dilakukan setiap lima tahun dengan besaran hingga 30 persen. Baik ada atau tidak klaim, premi akan tetap dikembalikan. Bahkan, tersedia empat pilihan uang pertanggungan untuk Anda dengan total manfaat per tahun mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 400.000.

Seluruh anggota keluarga yang terdaftar dalam Cigna Family Care Optima juga dapat menikmati aktivitas sehat dengan diskon sebesar 5-25 persen di 600 merchant yang bekerja sama dengan Cigna. Salah satunya promo tiket bioskop tiap bulan.

Dengan adanya asuransi Cigna Family Care Optima ini, Anda dan keluarga akan menjadi lebih tenang dan nyaman dalam menjalani kehidupan. Bayar satu premi, bisa dapatkan perlindungan hingga lima anggota keluarga.

Sekarang saatnya #BeraniAmbilKendali untuk kesehatan dan kesejahteraan keluarga Anda. Informasi lebih lanjut silakan klik tautan ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com