Advertorial

Stan Daihatsu di GIIAS 2019 Sukses Puaskan Selera Anak Muda

Kompas.com - 25/07/2019, 16:31 WIB

KOMPAS.com – Daihatsu sukses memuaskan selera anak muda pada ajang Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diadakan tanggal 18-28 Juli 2019 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Kesuksesan itu diraih dengan menghadirkan booth atau stan yang kekinian. Stan Daihatsu pada GIIAS 2019 bergaya Memphis Art dengan dinding penuh motif warna-warni, ditambah cahaya neon yang artsy.

Hadir pada pembukaan stan Daihatsu di GIIAS 2019, Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang, Soichiro Okudaira, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Tetsuo Miura, dan Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, Supranoto.

Hadir pula Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Pongky Prabowo, Direktur PT Astra International Tbk, Gidion Hasan, serta jajaran direksi dan manajemen PT Astra Daihatsu Motor, PT Astra International Tbk – Daihatsu Dealer Management dan Owner.

Stan bertema Funtastic GenerasiON yang penuh hal menarik

Mengangkat tema Funtastic GeneratiOn, desain stan Daihatsu di area Hall 2 kaya akan nuansa modern art yang digemari anak muda. Desain itu penuh dengan atmosfer ceria, aktif, dan youthful dan tercermin dari desain ala Memphis yang begitu kentara.

Daihatsu memang sengaja merancang stan sedemikian rupa pada GIIAS tahun ini untuk menyambut generasi milenial dan para sahabat Daihatsu. Tak hanya desain, ada pula berbagai program menarik di stan Daihatsu, baik onstage atau offstage.

- -

Salah satu acara menarik adalah game corner interaktif. Ada pula R&D (Research and Development) Corner yang menampilkan Smart Assist, teknologi keamanan pintar seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam.

Kecanggihan tersebut dapat dilihat langsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto di R&D Corner. Masih ada hal-hal menarik lain di stan Daihatsu, yakni After Sales Services (ASS) Corner yang didesain antigravitasi.

Bagi pengunjung yang datang membawa anak, ada pula Fantastic Play Ground di stan Daihatsu pada GIIAS 2019 ini. Keseruan masih belum berakhir. Pengunjung bahkan bisa merasakan naik mobil domestik Jepang berteknologi Smart Assist tersebut,

- -

Dengan menjajal unit test drive Tanto, pengunjung bisa merasakan langsung fitur keamanan yang canggih dari mobil Daihatsu.

Supranoto mengatakan, sesuai tema Funtastic GenerasiON, pihaknya ingin selalu memberi program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga.

“Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu,” pungkas Supranoto.

Tahun ini, ada 13 mobil di stan Daihatsu eksibisi GIIAS 2019. Ketiga belas mobil itu adalah satu unit mobil konsep Hy-Fun, satu unit mobil domestik Jepang, yakni Tanto Custom, dan satu unit Xenia modifikasi.

Ada pula satu unit Sirion Artvatar dengan desain sesuai kreatifitas dan selera pengunjung, tiga unit special edition, yakni Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE, serta lima unit existing model, yaitu Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com