Advertorial

Temukan Mobil Canggih dengan Desain Mewah Ini di GIIAS 2019

Kompas.com - 25/07/2019, 17:56 WIB

KOMPAS.com – Ajang Gakindo Indonesia Internatonal Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang 18-28 Juli 2019 merupakan saat tepat untuk mencari mobil baru. Banyak pilihan mobil, salah satunya All New Honda Accord dengan desain mewah dan teknologi canggih.

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan generasi kesepuluh Honda Accord ini di ajang GIIAS 2019. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kecanggihan, kemewahan, dan fitur yang lengkap pada mobil ini.

Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris yang telah identik dengan kemewahan, prestis, dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi,” ujar President Director PT HPM, Takehiro Watanabe.

Ia melanjutkan, kesukesan yang telah ditorehkan genereasi sebelumnya menjadi acuan Honda untuk merancang model terbaru ini dengan kembali nemawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan, serta kenyamanan.

Kecanggihan fitur keselamatan All New Honda Accord

Mobil All New Honda Accord dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga. Selain itu, mobil ini semakin lengkap dengan teknologi keselamatan canggih, Honda SENSING yang membantu pengguna sepanjang perjalanan.

Fitur Honda SENSING pertama adalah Collision Mitigation Brake System untuk membantu mengurangi dampak benturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang tidak terhindarkan.

- -
Ada pula fitur Lane Keeping Assistant System untuk membantu menjaga kendaraan tetap ada pada jalur yang terdeteksi. Selanjutnya fitur Road Departure Mitigation System membantu pengemudi mendeteksi kemungkinan kendaraan keluar garis jalur atau meninggalkan jalan.

Fitur keselamatan berikutnya adalah Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow untuk membantu menjaga kestabilan kendaraan dan menjaga jarak dengan kendaraan di depan. Ada pula fitur Aut High Beam Headlights untuk mengatur lampu deka dan jauh secara otomatis.

Fitur canggih untuk kenyamanan berkendara

Pengemudi dan penumpang juga semakin dimanjakan dengan teknologi canggih yang membuat saat berkendara semakin nyaman. Salah satunya ialah kabin yang lebih senyap dengan banyak material peredam suara pada bodi, termasuk teknologi Wheel Resonator dan Active Noise Cancellation (ANC).

Selain senyap, kabin juga dirancang lebih lapang sehingga tentunya lebih nyaman. Kenyamanan juga bisa didapat dari bangku pengemudi dan penumpang yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal.

Seolah belum cukup, masih ada fitur lain agar mengemudi semakin nyaman seperti Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, dan Rain Sensing Windshield Wiper.

- -
Semua itu ada di dalam eksterior mewah dengan desain yang sepenuhnya baru. Garis atap yang lebih rendah dan kap mesin lebih panjang selain elegan, juga menghasilkan performa aerodinamis.

Tidak ketinggalan, velg 18 inci dengan desain memukau berupa Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memunculkan tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah sedan premium.

Harga dan promo menarik All New Honda Accord

Semua kecanggihan dan kemewahan itu bisa didapatkan dengan harga Rp 698 juta. Selain itu, ada promo menarik berupa fasilitas purnajual yang bisa didapatkan saat membeli All New Honda Accord ini.

Promo menarik itu yang pertama adalah paket gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau empat tahun. Pengemudi akan mendapat layanan eksklusif 24 jam Honda Experience ketika terjadi kondisi darurat di jalan.

Selanjutnya, tersedia berbagai aksesori dari Modulo untuk membuat tampilan agar semakin elegan seperti Door Vision, Trunk Tray, Step Illumi, dan Child Seat.
Informasi lebih lanjut tentang All New Honda Accord bisa didapatkan melalui situs web berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com