Advertorial

Nantikan Serunya Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019

Kompas.com - 28/07/2019, 14:44 WIB

KOMPAS.com – Ada satu acara tahunan yang tidak boleh sampai Anda lewatkan pada Bulan September 2019. Acara itu adalah Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 yang akan digelar pada 20-22 September 2019 di Marina Bay Street Circuit, Singapura.

Anda berkesempatan menyaksikan secara langsung aksi para pembalap terbaik dunia yang bersaing memperebutkan posisi pertama di bawah sorot lampu malam. Mereka akan melesat hingga 325 kilometer per jam melintasi berbagai rintangan di sekitar Marina Bay.

Penggemar Formula 1 juga semakin dimanjakan dengan pemandangan Instagramable yang luar biasa. Kombinasi lintasan berlatar belakang bangunan warisan ikonis Singapura, arsitektur modern, dan cakrawala sangat layak untuk diabadikan.

Formula 1 Singapore Grand Prix nanti merupakan gelaran ke-12. Acara ini pertama kali digelar pada 2008 silam dan langsung sukses menarik penggemar dari seluruh dunia. Setiap tahunnya, acara ini selalu dipadati lebih dari 250.000 penonton.

Satu-satunya full night race di kalender Formula Satu

Selain meriah, gelaran Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 juga istimewa karena merupakan satu-satunya full night race pada kalender Formula Satu di dunia.

- -

Mereka yang datang tentu akan menyaksikan suatu gelaran akbar yang istimewa di dunia. Semua keseruan itu sangat mudah dijangkau. Ada banyak pilihan tempat hiburan, hotel, stasiun kereta api, dan pusat perbelanjaan.

Satu hal yang semakin menjadikan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019 semakin pantang dilewatkan adalah, acara ini tidak hanya balapan.

Dimeriahkan oleh penampilan musik internasional

Pada gelaran Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2019, akan ada pula beberapa penampilan terbaik dari dunia musik internasional. Berikut ini adalah daftar penampil yang akan semakin memeriahkan gelaran akbar ini:

1 Swedish House Mafia (Jumat, 20 September di Zone4)

2 Muse (Sabtu, 21 September di Zone 4)

3 Red Hot Chili Peppers (Minggu, 22 September di Zone 4)

- -

4 Gwen Stefani (Sabtu, 21 September di Zone 4)

5 Fatboy Slim (Sabtu, 21 September di Zone 1 dan Minggu 22 September di Zone 4)

6 Hans Zimmer (Minggu, 22 September di Zone 1)

7 Toots and the Maytals (Jumat, 20 September di Zone 1 dan Sabtu, 21 September di Zone 4)

Info selengkapnya tentang ketujuh penampil itu bisa dilihat di situs web resmi ini.

- -

Total gelaran akbar ini akan diadakan di area yang luasnya setara dengan 80 kali ukuran lapangan sepak bola.

Tiket Formula 1 Singapore Grand Prix 2019 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp 1.017.000 untuk tiket satu hari. Anda juga bisa mendapatkan tiket untuk tiga hari dengan harga Rp 2.780.000.

Tunggu apa lagi? Segera pesan tiket Formula 1 Singapore Grand Prix sebagai salah satu gelaran paling akbar di dunia melalui situs web resmi berikut ini atau mitra penjualan tiket resmi di sini.

Advertisement
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com