Advertorial

Lebih Fresh dan Lebih Milenial, Jingle Baru Pegipegi Yuk Dibawakan oleh Band Gigi

Kompas.com - 06/08/2019, 11:23 WIB

Dunia musik Indonesia belakangan ini menunjukkan prestasinya. Salah satunya, Rich Brian, rapper asal Indonesia yang berhasil memuncaki tangga album iTunes untuk musik hiphop. Kesuksesan Brian membuatnya diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara bulan Juli lalu.

Tak hanya berhasil memukau Jokowi, pada akhir Juli 2019, Brian berhasil merilis album terbarunya “The Sailor” yang digarap di tiga tempat, yaitu New York, Los Angeles, dan Jakarta. Sebanyak 12 lagu dapat dinikmati para penggemar Brian, dengan dua lagu yang telah dirilis sebelumya, yaitu “Yellow” dan “Kids”.

Namun, jauh sebelum Rich Brian meluncurkan albumnya, Indonesia telah memiliki band legendaris yang masih eksis hingga sekarang, yaitu Gigi. Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy telah menunjukan kejayaannya selama 25 tahun.

Tidak kurang 20 album telah dirilis band ini dan telah menemani hari-hari masyarakat Indonesia. Kali ini, band Gigi berkolaborasi dengan Pegipegi, salah satu Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta untuk menyanyikan jingle terbaru Pegipegi Yuk.

- -
Karakter musik yang kuat dan disukai oleh milenial menjadi alasan band Gigi dipercaya oleh Pegipegi dalam mengaransemen jingle ini. Dengan adanya aransemen baru ini, Pegipegi ingin memberikan nuansa baru yang fresh dan lebih relevan dengan selera musik milenial

Penasaran dengan jingle terbaru Pegipegi yang berkolaborasi dengan Gigi? Silakan klik tautan berikut ini.

Bagi kamu yang ingin liburan bersama teman, keluarga, atau sendirian untuk menikmati me time, bisa langsung pesan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta melalui Pegipegi. Kamu akan mendapatkan berbagai promo yang ditawarkan Pegipegi yang pastinya akan aman untuk dompetmu.

Beberapa promo yang bisa kamu nikmati mulai dari harga spesial, hingga promo penawaran dari kartu kredit dan debit bank kamu. Nah, jika penasaran dengan promo apa saja yang bisa kamu nikmati bulan ini, silakan kunjungi situs web Pegipegi di tautan berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com