Advertorial

Libur Akhir Pekan HUT RI Ke-74, Beragam Promo Menarik dari BANK BRI Siap Menemani

Kompas.com - 15/08/2019, 09:56 WIB

KOMPAS.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia selalu jadi momen paling ditunggu setiap tahun. Termasuk HUT RI ke-74 di bulan Agustus 2019 ini. Kemeriahan menyambut momen spesial berdirinya NKRI ini begitu terasa di mana-mana. Mulai dari aneka lomba 17-an, upacara bendera, atraksi budaya, gelaran makanan khas nusantara sampai dengan promo diskon belanja.

17 Agustus tahun ini jatuh di akhir pekan. Waktu yang pas untuk menyambut kemeriahan 17-an dengan berbagai kegiatan rekreasi, belanja dan kuliner. Untuk mendukung dan memeriahkan pesta Hari Kemerdekaan RI ini, BANK BRI hadir dengan beragam promo menarik mulai dari kuliner, e-commerce, belanja,serta aktivitas hiburan dan rekreasi yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini adalah beragam promo menarik dari BANK BRI dalam rangka peringatan HUT RI ke-74.

1. Kuliner

Di hari kemerdekan luangkan waktu bersama keluarga atau teman untuk menikmati berbagai promo kuliner dari BANK BRI. Pengguna Kartu Kredit BRI akan mendapat keuntungan berupa bayar 1 dapat 2. Promo ini dapat dinikmati di Resto Altitude dan Resto Enmaru The Plaza Jakarta spesial tanggal 17 Agustus 2019 dengan menggunakan Debit BRI Prioritas , Kartu Kredit BRI Infinite dan Word Access.

Selain di dua resto tersebut, pengguna Kartu Kredit BRI juga akan mendapat diskon sebesar 74% dari McDelivery spesial tanggal 17 Agustus 2019 mulai pukul 17.00-21.00 WIB.

2. Rekreasi bersama keluarga

Akhir pekan adalah waktu yang tepat buat jalan-jalan ke tempat rekreasi bersama keluarga. Apalagi menyambut kemeriahan acara 17-an ini banyak kegiatan dan aktivitas hiburan bisa dinikmati di tempat-tempat rekreasi. Aktivitas dan hiburan juga tidak luput dari promo kemerdekaan dari BANK BRI. Promo aktivitas dan hiburan ini mudah didapatkan hanya dengan melakukan pembayaran menggunakan Debit BRI, dan e-Pay BRI.

Diskon 17% tersedia di Jakarta Aquarium dan Gramedia.com. Sementara bonus top up saldo 30% bisa didapatkan di Amazone & Amazing World. Selain itu, Promo Kamis Manis Bayar 1 dapat 2 bisa diperoleh di Cinemaxx.

Itu dia promo menarik dari BANK BRI dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 RI untuk kuliner, e-commerce, belanja, serta aktivitas dan hiburan. Tentu promo tersebut sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

3. Belanja groceries

Belanja ke supermarket sudah jadi kebutuhan bagi masyarakat urban dan sub urban. Menyambut Hari Kemerdekan RI Ke-74 ini berbagai promo belanja bertebaran di supermarket . Aktivitas belanja di supermarket tidak luput dari promo menarik BANK BRI. Beragam promo saat berbelanja ini bisa didapatkan dengan menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, atau BRIZZI.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat, seperti mendapat produk gratis senilai Rp 74 ribu atau Rp 45 ribu, atau Tebus Murah minyak goreng 2 liter hanya seharga Rp 17 ribu

Promo belanja ini bisa diperoleh di empat supermarket, yakni Indomaret, Ranch Market & Farmer Market serta Alfamidi.

4. Belanja Online

Bagi yang ingin melakukan aktivitas di rumah saat menyambut HUT Ke-74 RI, beragam promo di toko online siap menemani. Banyak diskon yang bisa didapatkan dengan melakukan pembayaran melalui Debit Online BRI, e-Pay BRI, dan Direct Debit BRI.

Diskon hingga Rp 217 ribu bisa diperoleh dari Tokopedia dan Shopee. Sementara diskon sebesar 17% bisa dinikmati saat berbelanja di Bukalapak dan Lazada.

Simak info selengkapnya di tautan ini dan segera dapatkan beragam promo menarik dari BANK BRI untuk membuat perayaan kemerdekaan RI tahun ini semakin meriah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com