Advertorial

TACO Group Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui "Karya Kita"

Kompas.com - 22/08/2019, 19:59 WIB

TACO Group bekerjasama dengan Senayan City mempersembahkan pameran bertajuk “KARYA KITA” yang berlangsung selama 17-25 Agustus 2019 di Atrium Senayan City. Acara yang merupakan rangkaian instalasi seni, gabungan sederet karya sosok-sosok ternama di industri kreatif Indonesia yang telah diakui di kancah internasional.

. .

Didukung oleh Mata Studio (Felix Tjahyadi), ART DEPT ID (Amalia Wirjono), Byo (Tommy Byo), Kacapatris (Patricia Untario); Rinaldy A. Yunardi; Sejauh Mata Memandang (Chitra Subyakto); Eko Bintang; Kolek (Veronica Arviana & Jeffry Lamin Widjaja); Person A Person (Cempaka Surakusumah & Amelia Adysaputra); Ryan Tandya.

Selain para komunitas kreatif tersebut, KARYA KITA juga merangkul arsitek dan interior designer seperti Andra Matin, Lea Aziz, Diana Nazir dan Muhammad Egha yang hadir dalam acara talkshow..

. .

Berkiprah selama 37 tahun, TACO Group adalah market leader yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior seperti High Pressure Laminates (HPL), Decorative Sheet, Vinyl Flooring dan Furniture Fittings.

- -
TACO Group berharap melalui KARYA KITA dapat menginspirasi setiap orang, baik mereka yang memiliki latar belakang kreatif ataupun tidak untuk memulai dan terus berkarya sehingga berkontribusi bagi perkembangan perekonomian bangsa.

“Dengan mendukung industri kreatif, kami berharap TACO Group dapat terus bertumbuh bersama para partner” tutup Satria Utama,Corporate Vice President (VP) Marketing TACO Group.

- -
TACO Group mengundang khalayak ramai untuk menyaksikan dan mengapresiasi KARYA KITA di Senayan City 17 – 25 Agustus 2019. Untuk info selengkapnya ikuti akun Instagram TACO dan KARYA KITA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com