Advertorial

Dana Tidak Cukup buat Liburan Dadakan? Pakai Traveloka PayLater

Kompas.com - 16/09/2019, 09:04 WIB

KOMPAS.com – Liburan merupakan salah satu hal terbaik untuk mengusir lelah dan penat. Namun, sering kali liburan harus tertunda karena dana belum ada, mesti tunggu gajian bulan depan.

Untungnya, liburan yang nyaman dan bebas ribet kini bisa semakin mudah diwujudkan. Telah hadir Traveloka PayLater yang memungkinkan pinjaman online untuk berlibur.

Aplikasi cicilan ini membuat pengguna aplikasi Traveloka bisa membeli berbagai produk Traveloka dengan kredit online berupa cicilan tanpa kartu kredit.

Tentu kamu bisa segera mewujudkan keinginanmu untuk segera liburan, meski kondisi keuangan sedang di akhir bulan.

Apa saja yang bisa dicicil dengan PayLater Traveloka?

Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa dengan mudah membeli berbagai kebutuhan liburan tanpa harus langsung membayar. Berikut ini produk perjalanan di aplikasi Traveloka yang bisa kamu dapat via PayLater:

1. Tiket pesawat, kereta api, kereta bandara, dan bus atau travel

Tiket merupakan kunci keberangkatan liburanmu. Melalui PayLater, kamu bisa melakukan cicilan online untuk mendapatkan tiket. Saat tiket sudah dalam genggaman, perjalananmu pun bisa segera dimulai.

Cicil tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kereta bandara, hingga bus atau travel bisa dilakukan dengan sangat mudah via Traveloka PayLater.

2. Penginapan dan Kamar Hotel

Selain tiket, kamu juga harus memesan hotel atau penginapan di tempat tujuan nanti. Menggunakan Traveloka PayLater, kamu pun bisa melakukan cicil hotel dengan mudah.

Kamu pun tidak perlu lagi khawatir mau tidur di mana saat sampai tujuan ketika sudah mendapat hotel.

3. Bioskop, kuliner, serta spa dan kecantikan

Tidak hanya memfasilitasi kebutuhan pokok liburan, kamu juga bisa membeli tiket bioskop, kuliner, hingga spa dan kecantikan melalui Traveloka PayLater. Fasilitas ini pun membuat pilihan aktivitas ketika liburan semakin beragam.

4. Kamar bujet dan hotel last minute

Seringkali agenda liburan datang dengan tiba-tiba. Hal ini biasanya membuat harga akomodasi seperti penginapan atau hotel menjadi mahal sehingga rawan menguras uang saku jika langsung dibayar. Untungnya, Traveloka PayLater membuat menjadi solusi atas masalah itu.

PayLater ternyata bisa digunakan untuk menyewa kamar bujet atau hotel. Dengan fasilitas ini, sekali lagi akomodasi tidak lagi menjadi masalah.

Kelebihan Traveloka PayLater

Traveloka PayLater juga memiliki berbagai kelebihan yang akan semakin membantu dan memudahkan kamu dalam penggunaannya.

Berikut ini adalah keunggulan Traveloka PayLater:

1. Beli tanpa bayar dulu

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa mendapatkan beragam produk Traveloka dengan mencicil. Kamu dapat mengatur pembayaran selama 1-12 bulan kemudian.

2. Tanpa biaya tambahan

Pembayaranmu dengan cara mencicil akan semakin mudah. Itu karena PayLater menawarkan cicilan online tanpa kartu kredit yang ringan. Selain itu, kamu bebas dari biaya tahunan dan uang muka.

3. Pembayaran mudah dikelola

Kamu bisa dengan mudah mengelola pembayaran. Via Traveloka App, kamu dapat melihat dan mengatur transaksi, serta membayar melalui metode pembayaran sesuai pilihan.

Mudahnya mendaftar Traveloka PayLater, bisa via online

Proses pendaftaran Traveloka PayLater juga mudah dan simpel. Cukup siapkan KTP dan satu dokumen pendukung. Kamu pun akan mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 10 juta hanya dalam waktu satu jam.

Proses pendaftaran pun tersedia via online. Berikut cara mendaftar Traveloka PayLater via online:

1. Buka Traveloka App, pilih travelokaPay dan pilih PayLater

2. Lengkapi informasi dengan mengisi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan

3. Siapkan satu dokumen pendukung seperti SIM, BPJS, NPWP, atau KK

4. Verifikasi memakan waktu satu jam. Pastikan kontakmu dan keluarga bisa dihubungi

5. Setelah disetujui, aktifkan akun kamu dan PayLater pun bisa digunakan

Itulah kemudahan mendaftar Traveloka PayLater. Tentu berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan membuat impian liburanmu segera terwujud.

Segera untuh aplikasinya, daftar, dan nikmati serunya liburan dengan Traveloka PayLater.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com