Advertorial

Sejuknya “Gathering” Kantor dengan Pemandangan Gunung dan Sungai di Le Eminence Hotel

Kompas.com - 23/09/2019, 15:34 WIB

Tempat penyelenggaraan seringkali menjadi penentu apakah acara pertemuan kantor ataupun gathering meninggalkan kesan yang tidak terlupakan. Oleh sebab itu ketika merencanakan acara kantor seperti rapat, seminar, outing, ataupun family gathering sebaiknya Anda memilih tempat penyelenggaraan yang unik dan berbeda dari biasanya.

Le Eminence Hotel Convention and Resort-Puncak dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel dan resort ini berlokasi di lereng tebing dengan pemandangan pegunungan, hamparan sawah, dan aliran sungai kecil yang jernih.

Kesan mewah pun dapat langsung Anda rasakan sejak langkah pertama memasuki Le Eminence Hotel Convention and Resort. Uniknya, area lobi dan restoran di hotel ini berada di lantai paling atas. Jika ingin menuju kamar, Anda harus turun belasan lantai menggunakan lift yang menyuguhkan panorama alam spektakuler.

- -
Le Eminence Hotel and Resort memiliki 378 kamar yang luas, mewah, dan nyaman. Setiap kamar memiliki balkon sehingga Anda juga dapat menikmati pemandangan pegunungan, sawah, dan sungai saat beristirahat di kamar.

“Kami menawarkan konsep dekat dan bersahabat dengan alam yang asri bagi tamu-tamu yang biasanya berkegiatan di tengah hiruk-pikuk ibukota. Le Eminence menawarkan suguhan gunung, sawah, dan sungai untuk Anda yang ingin refresh dan menikmati alam di sini, baik bersama rekan kerja ataupun keluarga,” kata M Rizki Sutrisna, Marketing Communication Manager Le Eminence Hotel.

- -
Menariknya, gathering kantor atau outing di Le Eminence Hotel Convention and Resort dapat diisi dengan aktivitas outbound dan beraktivitas seru di sekitar aliran sungai alami yang sejuk. Anda dan rekan-rekan kantor juga dapat melakukan permainan seru di sawah atau bermain paintball di atas bukit-bukit. Kegiatan-kegiatan ini tidak hanya dapat dinikmati oleh orang dewasa. Anak-anak yang ikut serta juga bisa berpartisipasi.

Setelah puas berkegiatan di luar Anda dapat menikmati fasilitas lengkap mulai dari infinity pool, spa, pusat kebugaran, hingga taman bermain anak (kidszone) yang tersedia di Le Eminence Hotel Convention and Resort.

Untuk mengakomodasi pertemuan dengan jumlah peserta yang banyak, Le Eminence Puncak memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1000 orang. Ballroom ini didesain dengan langit-langit yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk acara seperti live music dengan peralatan band lengkap atau berbagai pertunjukkan lain.

Selain itu ada juga 12 ruang meeting dengan kapasitas 20 – 100 orang. Setiap ruangan dilengkapi berbagai keperluan meeting yang lengkap dan pelayanan profesional dari staff Le Eminence Hotel. “Kami memiliki team profesional yang akan membantu demi kenyamanan dan kesuksesan acara Anda disini,” ujar Rizki.

- -
Tidak hanya menyediakan ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara serta ballroom yang dapat menampung puluhan hingga ribuan orang. Le Eminence Hotel juga memiliki Veranda Restaurant sebagai restaurant utama dan tea lounge cafe untuk Anda gunakan sebelum ataupun setelah meeting.

Ada juga Rooftop Terrarium Cafe di l antai 18 yang populer untuk menikmati senja di sore hari atau makan malam dengan konsep barbeque bersama rekan kantor. Berada di kafe ini Anda dapat menikmati dengan pemandangan Gunung Gede Pangrango dari sudut 360 derajat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com