Advertorial

Fitur Akomodasi Favorit Pegipegi, Cari Penginapan Kini Semakin Mudah

Kompas.com - 25/09/2019, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Mencari penginapan merupakan hal penting saat hendak berlibur. Penginapan yang nyaman membuat waktu istirahat kian maksimal untuk bisa semakin menikmati liburan.

Selain memaksimalkan waktu istirahat, penginapan yang baik juga akan semakin melengkapi kisah perjalanan.

Lalu, bagaimana cara untuk menemukan penginapan terbaik? Tak perlu khawatir karena Pegipegi menghadirkan fitur Akomodasi Favorit untuk semakin memudahkan pencarian penginapan terbaik.

Fitur ini hanya akan menampilkan daftar akomodasi terbaik saja yang sudah dikuratori, yakni memiliki fasilitas dan layanan yang baik, memiliki ulasan pelanggan yang baik, dan harganya kompetitif.

Sudah pasti Akomodasi yang terbaik

Pengguna pun tidak perlu lagi khawatir akan akomodasi yang tidak sesuai harapan. Itu karena penginapan yang ada pada fitur Akomodasi Terbaik Pegipegi memiliki nilai ulasan untuk aspek kenyamanan, kebersihan, dan pelayanan di atas rata-rata pada setiap kota.

Penilaian pun tidak hanya dari ulasan pelanggan. Pegipegi juga turut melakukan penilaian. Periode penilaian berlangsung selama 12 bulan sehingga daftar penginapan akan berubah sesuai penilaian dari ulasan pelanggan dan Pegipegi.

. .

Saat ini, ada 8 kota yang masuk dalam fitur Akomodasi Favorit Pegipegi. Nantinya, jumlah kota akan terus bertambah.

Sebanyak 8 kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Bali, Surabaya, dan Semarang.

Filter penginapan sesuai kebutuhan di Pegipegi

Pengguna Pegipegi tidak hanya akan dimanjakan dengan fitur Akomodasi Favorit. Mereka juga bisa memfilter penginapan sesuai kebutuhan.

Filter yang bisa dipilih untuk memesan penginapan adalah hotel favorit, pasangan, family atau keluarga, mewah, dan hemat.

Pengguna juga bisa mengaktifkan filter penginapan berdasarkan rentang harga, bintang, fasilitas utama, dan jenis akomodasi.

- -

Itulah berbagai kemudahan mencari penginapan yang ditawarkan oleh Pegipegi. Menginap di Akomodasi Favorit pun semakin nyaman dan mudah dengan berbagai promo dari Pegipegi. Cek juga berbagai promo di sini.

Segera download aplikasi Pegipegi di smartphone Anda dan rasakan sendiri kemudahan mencari penginapan terbaik dengan menggunakan fitur Akomodasi Favorit.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com