Advertorial

THE BnB Jakarta Kelapa Gading Peduli Jantung Sehat

Kompas.com - 25/09/2019, 11:08 WIB

Hotel THE BnB Jakarta Kelapa Gading bersama Jakbabes dan Instruktur Zumba “Sistya Windarsih” menggelar sebuah kegiatan olahraga bertajuk “THE BnB Jakarta Kelapa Gading Peduli Jantung Sehat” pada tanggal 28 September 2019.

Sebanyak 50 peserta turut berpartisipasi dalam acara yang bertujuan untuk mengingatkan semua kalangan, mulai dari lingkungan kerja hingga keluarga akan pentingnya menjaga kesehatan jantung, khususnya bagi perempuan dan anak-anak.

Acara diawali dengan kegiatan fun run bersama Shafiera Herdatami dan Mergie Cornelis, angota Komunitas Jakbabes di bawah asuhan Jakbrunners. Jakbrunners sendiri merupakan komunitas olahraga lari di Jakarta yang dibentuk oleh pelari wanita International di hari wanita pada tahun 2018 silam.

Acara pun berlanjut dengan kegiatan olah raga zumba bersama Sistya Windarsih, seorang pound pro Zumba yang cukup ternama di Indonesia.

“Hari ini, bertepatan dengan peringatan hari jantung sedunia, kami dari kami ingin mengingatkan masyarakat luas tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui event ini dan dikemas dalam bentuk yang sehat dan menyenangkan, ujar Renaldi Soeriawidjaja, Hotel Manager THE BnB Jakarta Kelapa Gading

Acara yang turut didukung oleh La Tulipe ini diakhiri dengan foto bersama dan menikmati sajian seat yang disuguhkan oleh hotel.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com