Advertorial

Ini adalah Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Stopover di Singapura

Kompas.com - 25/09/2019, 14:42 WIB

Liburan ke luar negeri memang selalu bikin excited. Serunya jalan-jalan di luar negeri sambil upload foto di media sosial pasti sudah ada dalam bayangan kamu. Supaya liburan yang sudah direncanakan berjalan sesuai harapan, persiapan yang maksimal penting banget kamu lakukan. Kalau kamu akan melalui long flight menuju destinasi tujuan, pertimbangkan untuk mengambil paket Singapore Stopover Holiday dengan stopover di Singapura. Yup, tidak bisa dipungkiri Singapura adalah salah satu negara tetangga yang layak dijadikan destinasi stopover untuk menikmati ragam kultur serta ratusan festival yang diadakan setiap tahunnya.

Rencanakan stopover kamu denganpaket Singapore Stopover Holiday yang dijual dengan harga mulai dari IDR 945 RB untuk hotel satu malam, berkeliling dengan Hop-on Bus SIA gratis, dan akses ke lebih dari 20 tempat atraksi seperti Night Safari, Gardens by the Bay, Singapore River Cruise, SEA Aquarium. Selain itu, jika kamu merencanakan stopover lebih dari satu malam, kamu bisa mengambil paket Singapore Stopover Holiday Plus. Dengan memesan paket ini, tiket masuk gratis ke Universal Studio Singapore sudah di tanganmu.

Dengan menambah paket Singapore Stopover Holiday Plus, dapatkan waktu yang lebih longgar untuk menikmati sederet event menarik di Singapura yang akan menambah kepuasan berlibur kali ini.

Oktober 2019: Halloween Horror Nights 9!

- -

Menjelajah Universal Studios Singapore di waktu siang adalah saat menjajal kekuatan kaki dan memompa adrenalin dari satu wahana ke wahana lainnya. Saat bulan Oktober menjelang, mantapkan dirimu untuk memasuki dunia lain masing-masing wahananya di malam hari dalam event Halloween Horror Nights 9.

Kamu tidak akan menyangka hantu apa saja yang menunggumu setelah gelaran Halloween Horror Nights ke sembilannya. Mulai dari tokoh utama The Undertaker sebagai penguasa kegelapan jalanan Universal Studios, penghuni 5 rumah hantu dengan 2 scare zones yang berlangsung selama 16 malam dari 27 September hingga 31 Oktober 2019. Tepat pada waktunya nanti arwah-arwah di Halloween Horror Nights 9 akan berkumpul memuja melepaskan kutukan di Death Face Zone dan Dead End Scare Zone. Jangan lewatkan karena kapan lagi bisa menari bersama para hantu?

November 2019: Deepavali

Salah satu festival kebudayaan yang sebaiknya tidak dilewatkan saat mengatur itinerary menggunakan Singapore Stopover Holiday adalah Deepavali. Dikenal dengan nama Diwali atau Festival of Lights adalah perayaan kemenangan kebaikan atas kejahatan. Tepat pada 6 November 2019, ribuan keluarga Hindu di seluruh penjuru Singapura menjadikan rumah mereka sebagai sumber cahaya. Meriah karena dihiasai acara bertukar hadiah antar anggota keluarga, berbagi makanan, dan berdoa kepada dewa-dewi, seperti Lakshmi, dewi kesuburan dan kemakmuran.

Little India, Serangoon road wajib menjadi destinasi di liburan kali ini. Jelang Deepavali, umat Hindu beramai-ramai mempercantik area ini dengan bazaar beraneka barang, membangun monumen, dan menjadikan Little India sebagai tempat yang gemerlapan bermandikan cahaya. Informasi program Deepavali di Singapura lebih lengkap bisa dilihat di official Facebook fanpage di sini.

Desember 2019: Christmas on A Great Street

- -

Menyambut perayaan Natal,setiap sudut pusat perbelanjaan Singapura akan diterangi permainan lampu dengan dekorasi yang menawan. Belanja saat stopover di Singapura pada akhir tahun akan menjadi momen yang tidak terlupakan.

Begitu juga kalau kamu mengambil paket Singapore Stopover Holiday dan mengunjungi Gardens by The Bay. Dengan rangkaian pohon natal yang dihiasi kerlap kerlip lampu di berbagai penjuru taman, suasana natal yang menakjubkan akan segera menyambut langkahmu. Malam natalmu juga akan semakin sempurna dengan kebahagiaan menikmati berbagai wahana permainan dan karnaval di bawah gemerlap bintang. Inilah malam Natal terbaik yang wajib kamu rasakan di Singapura.

Menghabiskan akhir tahun dengan liburan dan mengambil stopover di Singapura juga dapat membawamu menikmati sajian legendaris CATS The Musical. Desember mendatang, salah satu pertunjukan dengan durasi terlama dalam sejarah West End dan Broadway ini akan menyambangi Singapura. Atur saja waktu stopovermu pada periode 17 hingga 29 Desember 2019.

- -

Sisipkan juga untuk mengunjungi Singapore Zoo yang mengajakmu berjalan-jalan di kebun binatang pada waktu malam. Bakal jadi pengalaman tidak terlupakan saat mengambil stopover di Singapura karena di acara bertajuk Rainforest Lumina ini perjalananmu menembus kegelapan hutan akan ditemani teknologi multimedia canggih dengan permainan visual yang menakjubkan. Memasuki fase keduanya yang dapat dinikmati hingga 9 Februari 2020, 45 menit di Rainforest Lumina dapat menjadi pengalaman luar biasa dan berbeda bagi siapapun.

Seru banget kan jika liburanmu dikombinasikan dengan Singapore Stopover Holiday? Semalam, dua malam, atau tiga malam sekaligus, akan menjadi awal dari liburanmu yang sempurna.

Cukup lakukan beberapa langkah mudah berikut untuk booking Singapore Stopover Holiday. Pertama, kunjungi www.singaporeair.com lalu klik multi city/stopover. Masukkan bandara keberangkatan dan tujuan dalam setiap segmen penerbangan. Ingat untuk selalu mengatur waktu transit minimal 24 jam atau lebih di Singapura untuk dapat menikmati Singapore Stopover Holiday.

Teliti kembali pesanan Anda dan lakukan pembayaran. Mudah bukan?

Gimana? sekarang makin percaya kan kalau menjelajah Singapura bakal bikin kamu happy? Ada banyak penawaran menarik dari Singapore Stopover Holiday yang bikin pengalaman liburan sebelum ke destinasi tujuan kamu jadi lebih menyenangkan.

Yuk, segera booking perjalananmu dengan Singapore Airlines dan nikmati Singapore Stopover Holiday, terutama untuk bulan ini, tersedia harga promo Singapore Stopover Holiday yang bisa kamu dapatkan dengan hanya seharga IDR 20 ribu per orang untuk malam pertama. Paket ini bisa dibeli hingga 30 September 2019 dan berlaku untuk pembelian tiket dengan keberangkatan sampai 31 Maret 2020.

Info selengkapnya klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com