Advertorial

Kisah “Sayang Mama” Pemenang Kontes Daihatsu Setia dari Kalimantan

Kompas.com - 27/09/2019, 22:29 WIB

KOMPAS.com – Daihatsu setiap tahunnya mengadakan program Daihatsu Setia. Program yang diadakan sejak 2014 ini merupakan bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pelanggan setianya.

Pemenang program ini adalah mereka yang mempunyai kisah unik selama memiliki mobil Daihatsu.

Ada delapan wilayah yang menjadi area kontes, yakni Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur.

Salah satu pemenang Daihatsu Setia dari area Kalimantan adalah seorang wanita tangguh bernama Lim Sok Kwang. Ia sukses mengalahkan 600 peserta lainnya dari area ini.

Menang karena sayang mama

Lim Sok Kwang menjadi pemenang karena memiliki kisah unik bertema sayang mama. Ia dan putrinya bernama Devi sangat dekat dengan ibunda (nenek Devi). Salah satu impian Lim adalah mengajak ibunya jalan-jalan untuk membahagiakannya.

Akhirnya Lim bisa mendapatkan impian itu usai membeli Daihatsu Sirion. Model Sirion yang trendy juga pas untuk Devi. Kabin yang luas membuat jalan-jalan bersama ibunda dan Devi semakin menyenangkan, meski hanya ke rumah sakit atau mengantar ibu berobat.

Ibunda Lim juga sangat senang saat bepergian dengan Daihatsu Sirion. Itu karena mobil ini merupakan impian yang bisa terwujud sebelum sang ibu dipanggil Yang Maha Kuasa.

- -
Kebersamaan bersama anak dan sang ibu dengan Daihatsu Sirion membuat Lim Sok Kwang terharu. Kisah ini tidak akan pernah ia lupakan.

Kini, Lim dan Devi sudah membeli Daihatsu Serion baru dan Xenia. Kesetiaannya pada Daihatsu diawali dari bukti kecintaannya pada ibunda tercinta.

“Kami senang Sirion bisa menjadi bukti kasih seorang anak pada ibunya. Daihatsu terbukti sebagai Sahabat masyarakat Indonesia,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.

Hadiah pemenang Daihatsu Setia 2019

Kisah Lim Sok Kwang menjadikannya pemenang Daihatsu Setia 2019. Perlu diketahui jika penyelenggaraan kontes tahun ini sangat dinanti oleh para Sahabat Setia.

Itu karena pemenang Daihatsu Setia 2019 akan mendapat hadiah berupatrip ke Jepang dan destinasi dalam negeri yang sedang hits di kalangan wisatawan.

Daihatsu tidak hanya akan mengajak para pemenang jalan-jalan ke berbagai destinasi menarik. Mereka nantinya juga akan dibuatkan video untuk tampil di channel Youtube atau media promosi Daihatsu lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com