Advertorial

100+ Bakmi Terlezat di Jakarta Pilihan Tirta Lie

Kompas.com - 01/10/2019, 21:24 WIB

Siapa sih yang tak kenal bakmi? Yup, makanan satu ini sangat mudah dijumpai, terlebih di Jakarta. Segala macam bakmi dari berbagai daerah di Indonesia ada. Mulai dari bakmi ayam klasik, bakmi Ujung Pandang, bakmi Medan, cwie mie, atau bakmi kekinian dengan topping melimpah. Mulai dari gerobak pinggir jalan, kedai tua di gang kecil, sampai di pusat perbelanjaan.

Saking banyaknya, kadang kita bingung mau makan yang mana. Jika sekedar mencari kenyang, tentu mudah menentukan pilihan. Beda perkara kalau kita adalah pecinta kuliner atau pejuang kelezatan. Mencari bakmi lezat via Google memang bisa, tapi biasanya yang muncul itu-itu saja, lokasi kedainya terlalu jauh dengan lokasi kita saat itu, atau kurang yakin dengan penulis atau pereviewnya.

Tirta Lie, nama yang sudah jadi jaminan mutu di dunia bakmi sebagai pengunjung dan peresensi rasa bakmi terbanyak, menjawab semua masalah itu dalam buku Tirta Lie 100+ Bakmi Terlezat di Jakarta.

Buku yang diterbitkan oleh penerbit Miracle ini menampilkan 5 bakmi legendaris, 40 bakmi halal, dan 60 bakmi non halal pilihan Tirta Lie. Untuk memudahkan, kedai-kedai bakmi telah dikelompokkan berdasarkan wilayah di Jakarta.

Bersiaplah untuk bertualang menemukan hidden gem bakmi-bakmi terlezat di Jakarta. Kenapa bertualang? Karena untuk menemukan bakmi-bakmi lezat itu ada kalanya kita harus sedikit menyusuri gang. Sangat sepadan dengan kelezatan sepiring bakmi goreng kucai dengan aroma smokey yang sungguh menggugah selera, atau cita rasa klasik mi ayam yang membawa kita ke kenangan rasa bakmi di masa kecil kita.

Jika ingin membeli buku dan merasakan sebagian bakmi yang termuat dalam buku Tirta Lie 100+ Bakmi Terlezat di Jakarta, jangan lupa datang ke Mie Festival yang diselenggarakan oleh Gandaria City bekerjasama dengan Tirta Lie tanggal 2-6 Oktober 2019. Launching buku dan talkshow Tirta Lie 100+ Bakmi Terlezat di Jakarta tanggal 5 Oktober 2019 pk 14.

Bawa selalu bukunya ke manapun pergi dan selamat berburu bakmi!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com