Advertorial

Traveloka Xperience Berikan Diskon Hingga 60 Persen di Harbelnas 10.10

Kompas.com - 10/10/2019, 20:35 WIB

Memasuki akhir tahun 2019, coba deh tengok lagi resolusi dan bucket list yang sudah dibuat di awal tahun. Adakah rencana liburan yang belum berhasil diwujudkan? Nah, Traveloka Xperience memberikan promo di waktu yang tepat.

Promo Harbelnas 10.10 yang berlangsung hingga 13 Oktober 2019 menyajikan segudang aktivitas liburan pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Nikmati diskon hingga 60 persen untuk transaksi kamu di Traveloka Xperience dengan rekomendasi tempat wisata dan aktivitas berikut ini:

Ajak keluarga ke wahana rekreasi terdekat

Liburan seru tak harus jauh dan mahal. Tempat wisata dan wahana rekreasi yang berada tak jauh dari rumah juga bisa menjadi pilihan tepat. Cukup gunakan mobil pribadi atau transportasi umum bersama keluarga, kamu sudah bisa menikmati liburan singkat di akhir pekan.

Jika kamu tinggal di Jakarta, salah satu wahana rekreasi yang wajib dikunjungi adalah Jakarta Aquarium Indonesia. Anak-anak akan menyukainya karena tempat ini punya akuarium raksasa dengan koleksi beragam biota laut di balik kaca

Manfaatkan diskon 30 persen (hingga Rp100 ribu) untuk minimum transaksi Rp 300 ribu dalam satu nomor pemesanan. Kupon ini berlaku untuk seluruh wahana rekreasi di Indonesia..

Tur seru bersama sahabat

Melakukan tur bersama sahabat dengan destinasi impian sudah pasti jadi hal yang layak diwujudkan untuk menutup tahun 2019. Traveloka Xperience memiliki banyak koleksi tur dengan tema beragam mulai dari alam, budaya, hingga kuliner nusantara.

Tur juga bisa dipilih sesuai dengan durasi waktu berbeda, mulai dari tiga jam hingga sehari penuh. Salah satu tur yang diminati banyak traveler adalah 7 Wonderful Places at Nusa Penida Island 1-Day Tour. Kamu dan sahabat akan diajak menjelajahi tujuh titik mengagumkan di Pulau Penida.

Jangan lupa pasang kupon spesialnya untuk mendapat potongan harga 30 persen (hingga Rp 500 ribu) agar liburanmu bersama sahabat jadi lebih hemat.

. .

Lengkapi perjalanan ke luar negeri dengan kunjungi wahana rekreasi terbaik

Tak hanya menawarkan diskon spesial untuk wahana rekreasi di dalam negeri, Traveloka Xperience juga menyiapkan kupon khusus untuk destinasi mancanegara. Nikmati diskon 20 persen (hingga Rp 1 juta) untuk pembelian tiket masuk dengan minimum transaksi Rp 1 juta. Promo ini berlaku untuk semua wahana rekreasi internasional di Traveloka Xperience, kecuali Universal Studios Japan dan produk Event.

Jika kamu memiliki rencana liburan ke Jepang, cobalah berkunjung ke Tokyo Disneyland untuk bertemu Mickey Mouse dan kawan-kawannya. Bergabunglah dengan parade harian dan ikut menari dalam pertunjukan musikal khas Disneyland.

Menariknya, kamu bisa memesan tiket masuk Tokyo Disneyland sekarang dan tiket akan dikirimkan ke alamat rumah atau kamu bisa mengambilnya di bandara. Menarik kan?

Bawa si kecil ke taman bermain favorit

Traveloka Xperience mengeluarkan diskon spesial bukan hanya ditujukan untuk orang dewasa. Anak-anak pun bisa mendapatkan keuntungan dari promo ini karena orang tua bisa membeli tiket masuk taman bermain dengan lebih hemat.

Pilih sendiri taman bermain favorit si kecil, dan jangan lupa manfaatkan diskon 60 persen khusus untuk pembayaran dengan saldo UANGKU. Pastikan kamu sudah mengaktifkan akun dan saldo UANGKU cukup untuk transaksi.

Bagi kamu yang ingin menggunakan metode pembayaran lainnya, masih ada kupon diskon dengan potongan harga 30 persen. Untuk pengguna pertama Traveloka Xperience, masih ada kupon diskon tambahan yang bisa digabung dengan kupon lain untuk mendapatkan diskon ekstra 10 persen.

Selain tempat wisata, tersedia pula kupon diskon untuk produk unggulan lainnya dari Traveloka Xperience, yaitu Movies dan Beauty & Spa. Kamu yang tak ingin repot ke luar kota, bisa manfaatkan promo ini untuk menghabiskan akhir pekan di kota sendiri. Selamat berburu diskon Harbelnas 10.10 dan dapatkan diskonnya di sini !

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com