Advertorial

Ini Keseruan yang Bisa Kamu Nikmati Saat Stopover di Singapura

Kompas.com - 16/10/2019, 13:39 WIB

Momen liburan ke luar negeri tentunya selalu menjadi saat-saat yang dinanti. Apalagi kalau negara tujuanmu berada di belahan benua lain nun jauh disana. Kamu pasti sudah tidak sabar untuk segera sampai disana, Melihat hal-hal baru, mencicipi kuliner khas, dan pastinya berfoto ria untuk kamu upload di media sosial.

Bicara soal penerbangan jarak jauh, seringkali kita perlu transit di negara tertentu sebelum melanjutkan penerbangan ke negara tujuan. Selain dikarenakan tidak ada penerbangan langsung ke negara tujuan, penerbangan dengan transit ini biasanya lebih murah.

Nah, permasalahannya adalah waktu transit ini biasanya tidak sebentar. Bisa sampai belasan jam, bahkan ada yang sampai 24 jam, lho! Kamu mungkin membayangkan betapa membosankannya menunggu di bandara selama itu. Kalau tidak direncanakan dengan baik, bisa-bisa liburanmu jadi tidak menyenangkan, bahkan sebelum dimulai.

Namun, sekarang kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa mengambil paket Singapore Stopover Holiday saat kamu transit di Singapura. Kita semua tahu kalau Singapura adalah negara terdekat yang bandaranya terkoneksi dengan penerbangan ke berbagai belahan dunia.

Dengan mengambil paket Singapore Stopover Holiday kamu bisa mendapatkan hotel untuk satu malam, menyantap beragam sajian khas di berbagai restoran seperti Violet Oon Satay Bar & Grill dan Founder Bak Kut Teh, hingga akses ke lebih dari 20 atraksi seru seperti Adventure Cove Waterpark dan National Orchid Garden. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 945 ribu saja!

Menikmati nuansa alam liar ala Safari World of Singapore

- -

Kamu bisa menjelajahi nuansa alam serta menikmati kekayaan flora dan fauna di Singapore Zoo, Jurong Bird Park, atau Night Safari. Singapore Zoo sendiri merupakan salah satu kebun binatang terbaik dunia dengan konsep hutan tropis yang memiliki lebih dari 300 spesies mamalia, burung, dan reptil.

Nikmati juga “surga” bagi para burung dari seluruh dunia di Jurong Bird Park. Terdapat 5.000 burung dari 400 spesies yang tersebar di area seluas 20 hektar ini. Sebanyak 15 persen diantaranya bahkan merupakan spesies langka. Kamu juga bisa menikmati nuansa alam di tengah kegelapan di Night Safari yang memiliki lebih dari 2.500 koleksi satwa nokturnal.

Petualangan seru di Sentosa – Island of Adventure

- -

Kamu akan mendapatkan akses ke berbagai atraksi seru di Sentosa Island seperti Adventure Cove Waterpark, KidZania Singapore, dan Ola Beach Club. Selain itu, kamu juga dapat menikmati atraksi pilihan seperti Gogreen Segway Fun Ride, Sentosa 4D Adventure Land, atau Singapore Cable Car Skypass (sudah termasuk tiket masuk Sentosa Island).

Tak hanya menawarkan berbagai atraksi berkelas dunia, Sentosa Island juga memiliki pantai Siloso dan Palawan yang begitu menakjubkan, lengkap dengan beragam pilihan kuliner berkelas. Kamu pasti akan betah meski menghabiskan waktu seharian di pulau yang indah ini!

Menghirup udara segar di tengah Garden City of Singapore

- -

Untukmu yang sedang merasa penat dan ingin sedikit menjauh dari suasana hingar bingar kota, Gardens by The Bay adalah tempat yang tepat untuk menghirup udara segar. Taman botani ini memiliki air terjun indoor tertinggi di dunia setinggi 35 meter. Kamu juga bisa berpetualang di Cloud Forest Conservatory dan Flower Dome yang menakjubkan di sini.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan bunga anggrek di National Orchid Garden. Taman yang membentang seluas tiga hektar ini memiliki lebih dari 60.000 koleksi bunga anggrek. Kamu pun bisa menikmati harumnya bunga anggrek pilihan di Tan Hoon Siang Mist House yang ada di taman ini.

Bagaimana? Terbayang serunya jika liburanmu dilengkapi dengan Singapore Stopover Holiday. Baik satu, dua, atau bahkan tiga malam sekalipun, stopover di Singapura tak hanya sekedar transit. Kamu bisa mengawali liburanmu dengan lebih sempurna dan tidak membosankan.

Cara membeli paketnya pun mudah, cukup kunjungi www.singaporeair.com kemudian klik tombol “Multi City/Stopover”. Lalu masukkan bandara keberangkatan dan tujuan di setiap segmen penerbangan. Jangan lupa juga untuk mengatur waktu transit minimal selama 24 jam di Singapura untuk dapat menikmati Singapore Stopover Holiday.

Segera booking perjalananmu sekarang bersama Singapore Airlines dan nikmati waktu stopover yang menyenangkan dengan Singapore Stopover Holiday. Paket ini bisa kamu beli dengan tiket keberangkatan hingga 31 Maret 2020 mendatang. Untuk info selengkapnya silahkan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com