Advertorial

Rekatkan Persahabatan dalam Petualangan Penuh Kegembiraan

Kompas.com - 21/10/2019, 08:58 WIB

Tak hanya sekedar melepas lelah dari rutinitas yang menjemukan, liburan pun dapat menjadi sebuah momentum untuk merekatkan persahabatan. Kamu bisa menciptakan memori baru yang tak terlupakan dengan berpetualang bersama teman-teman terdekat.

Lantas, dimana saja destinasi wisata unik yang cocok untuk dijelajahi bersama para sahabat tercinta? Berikut rekomendasi dari kita.

Kaohsiung, Taiwan

Nuansa magis ikon kota Kaohsiung, Dragon Tiger Pagoda yang menghadap Lotus PondDok. Shutterstock Nuansa magis ikon kota Kaohsiung, Dragon Tiger Pagoda yang menghadap Lotus Pond

Kota pelabuhan ini merupakan yang terbesar kedua di Taiwan setelah Taipei. Kaohsiung menghadirkan panorama yang menakjubkan, terlebih saat senja dan di malam hari. Kamu dan teman-teman bisa menikmati keindahan kota ini dari kapal pesiar Superstar Virgo yang mengapung di atas Selat Cijin.

Kamu dan teman-teman pun bisa berkeliling dan menikmati keindahan arsitektur kota Kaohsiung yang unik. Jika menyukai hal-hal berbau seni, kalian bisa mengunjungi Kaohsiung Center for the Arts yang merupakan salah satu pusat seni terbesar di dunia!

Osaka, Jepang

Osaka Castle yang berdiri megah seiring dengan mekarnya SakuraDok. Shutterstock Osaka Castle yang berdiri megah seiring dengan mekarnya Sakura

Siapa sih yang tidak terpesona dengan keindahan Jepang? Nah, buat kamu yang bosan dengan hingar bingar perkotaan seperti di Tokyo, kamu dan teman-teman bisa menikmati nuansa yang lebih tenang dan tradisional di kota Osaka.

Nikmatilah kemegahan dan berfoto ria bersama teman-teman di Osaka Castle yang bersejarah. Kamu juga bisa menikmati makan malam penuh keceriaan bersama sahabat dengan sajian kepiting raksasa yang khas di Namba District. Jelajahi juga keunikan Amerikamura, pusat kebudayaan Amerika dengan sentuhan Jepang yang terasa seperti pecinan, unik!

Gold Coast, Australia

Rentetan garis pantai indah yang tak terhingga di Gold Coast, Australia Dok. Shutterstock Rentetan garis pantai indah yang tak terhingga di Gold Coast, Australia

Gold Coast juga bisa menjadi salah satu alternatif seru untuk berlibur bersama teman-teman di Australia. Kalian bisa menantang adrenalin dengan menjajal wahana Tower of Terror, Giant Drop, dan Superman Escape di Dreamworld. Kurang menantang? Cobalah memanjat Scale Australia yang merupakan gedung tertinggi di Australia!

Kamu dan teman-teman yang ingin sekedar berjalan-jalan dan menikmati suasana kota juga bisa mengunjungi sejumlah pasar malam disana. Kalian bisa menemukan barang-barang unik, hiburan musik, hingga beragam pilihan street food yang unik dan lezat untuk kalian cicipi.

Athena, Yunani

Senja di situs bersejarah Temple of Poisedon di Athena, YunaniDok. Shutterstock Senja di situs bersejarah Temple of Poisedon di Athena, Yunani

Bosan berlibur di kawasan Asia dan Australia? Saatnya untuk berpetualang lebih jauh ke benua biru! Kamu dan teman-teman bisa memulainya dengan mengunjungi Athena yang ada di negeri seribu dewa, Yunani.

Disana kamu bisa berpetualang seru bersama teman-teman berbagai situs bersejarah yang ikonik seperti Acropolis dan Parthenon. Jika kamu dan sahabat merupakan pecinta kuliner, kalian bisa mencicipi berbagai makanan khas yang unik seperti baklava, moussaka, dan keju khas Yunani kopanisti yang pastinya seru!

Bersama Scoot, keseruan liburanmu telah dimulai sejak di kabin!Dok. Scoot Bersama Scoot, keseruan liburanmu telah dimulai sejak di kabin!

Kamu bisa berpetualang, menjelajahi berbagai belahan dunia dengan seru dan menyenangkan bersama Scoot. Jaringan penerbangannya yang luas hingga ke lebih dari 60 destinasi, mulai dari Asia Pasifik hingga ke Eropa, menjadikannya sebagai sebagai “ Asia/Pacific’s Best Low Cost Airline ” selama empat tahun berturut-turut.

Saat ini Scoot pun lebih mudah dijangkau karena telah hadir di lima kota Indonesia. Kota-kota tersebut di antaranya Jakarta, Surabaya, Bali, Palembang, dan Pekanbaru menuju banyak destinasi wisata di seluruh dunia lewat Singapura.

Scoot pun senantiasa menghadirkan spirit muda yang penuh semangat dan ceria dalam budaya “Scootitude” khasnya. Spirit tersebut dihadirkan lewat keceriaan kru kabin dan seragam yang begitu youthful dan kasual. Jika sedang beruntung, kamu dan teman-teman pun dapat menyaksikan para kru kabin juga menyajikan tarian yang penuh semangat dan menghibur lengkap dengan kabin penuh warna.

Beragam fasilitas dan armada terkini, pengalaman terbang nyaman dan tak terlupakan bersama ScootDok. Scoot Beragam fasilitas dan armada terkini, pengalaman terbang nyaman dan tak terlupakan bersama Scoot

Keceriaan ini tentu saja belum lengkap tanpa fasilitas penerbangan yang mumpuni. Kehadiran armada Airbus A320 pada penerbangan jarak dekat serta Boeing 787 Dreamliner yang luas nan nyaman pun siap menemani perjalanan panjang dalam petualanganmu bersama sahabat tercinta.

Boeing 787 Dreamliner yang mengiringi perjalanan jarak menengah dan jauh memiliki berbagai fasilitas yang menawan. Mulai dari layanan Wi-Fi agar kamu selalu terkoneksi, udara segar dari cabin moisture yang empat kali lebih banyak, sandaran kepala dan kaki yang dapat diatur dengan nyaman, rainbow dan mood lighting yang menawan di dalam kabin, hingga suara mesin yang lebih halus agar perjalanan menjadi semakin nyaman.

Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan petualanganmu dan ciptakan memori tak terlupakan dengan sahabat tercinta bersama Scoot. Klik tautan ini untuk perjalanan nyaman menuju beragam destinasi menawan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com