Advertorial

Perdana Debut di Kancah Internasional, Ternyata Produk Ini Sudah Laku di Malaysia

Kompas.com - 21/10/2019, 09:07 WIB

Cukup dua tahun bagi Ozora dengan Venacleanse, sebagai primadonanya, untuk membuktikan diri di industri kesehatan Tanah Air. Berawal dari pengalaman pribadi yang di kala itu tengah berjuang melawan penyakit jantung, ramuan Venacleanse pun kini didistribusi hingga ke pelosok Indonesia.

Ramuan yang terdiri atas dari bawang putih, lemon, jahe, madu, dan cuka apel mungkin membuat banyak dahi mengernyit. Tak dapat dipungkiri, campuran yang memang sudah umum dibuat ini terkadang menimbulkan bau yang tajam dan rasa yang tidak sedap.

Namun, siapa yang menyangka bahwa dengan takaran Venacleanse yang tepat, ramuan ini justru terasa lezat dan enak untuk dinikmati. Tentu saja ramuan ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Secara umum, campuran dari bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk menurunkan kadar kolestrol dalam darah. Dengan demikian, Venacleanse pun aman dan baik dikonsumsi bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan jantung.

- -

Ramuan ini terbukti berguna untuk mencegah penyumbatan jantung dan membersihkan plak yang menempel pada dinding pembuluh darah. Beragam respon positif pun sudah diberikan dari mereka yang sekadar menjaga kesehatan atau memang sedang menjalani pengobatan suatu penyakit tertentu.

Tidak hanya mengepakkan sayap di Tanah Air, Venacleanse juga terpilih menjadi perwakilan UKM Indonesia untuk menghadiri pameran “3rd Selangor International Business Summit 2019”. Pada tanggal 10 hingga 14 Oktober 2019 lalu, Venacleanse pun membuktikan dirinya di kancah internasional.

Mengira bahwa ini merupakan debut internasional pertamanya, tak disangka-sangka Venacleanse bahkan sudah dijual oleh beberapa pihak di Malaysia. Melalui pengakuan salah satu pengunjung, ia mengatakan bahwa suaminya yang secara rutin mengonsumsi Venacleanse sekitar enam bulan berhasil menurunkan kadar gula darah dan berat badan hingga 10 kilogram.

Kisah suksesnya dengan Venacleanse pun mengantarkannya menjadi salah satu distributor pertama di Malaysia. Nyatanya, Venacleanse mendapatkan respon yang begitu positif dari masyarakat di negara tetangga ini.

Tahun memang terbilang usia yang muda bagi sebuah bisnis untuk beroperasi. Namun, dengan konsistensi dan penetapan standar yang tinggi, Ozora terus berupaya untuk menjadi partner setiap individu dalam menjalankan kehidupan sehat.

Tentu tidak berhenti sampai di ramuan ini saja, Ozora juga terus mengembangkan diri agar mampu menyajikan produk yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ozora dan Venacleanse, silahkan mengunjungi akun Instagram @ozora.id dan situs web berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com