Advertorial

Keseruan Berlibur di Akhir Tahun bersama Le Eminence Hotel – Puncak

Kompas.com - 24/10/2019, 19:39 WIB

Liburan akhir tahun akan lebih seru jika dinikmati bersama dengan keluarga tercinta. Ditambah dengan di tempat yang sejuk dan dekat dengan alam serta dengan berbagai hidangan makanan yang lezat dan berbagai kegiatan permainan untuk keluarga dan anak anak.

Semua bisa Anda dapatkan di Le Eminence Hotel – Puncak. Menyambut malam tahun baru 2020, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema "Carnival Night”, liburan akhir tahun akan semakin berkesan dengan mengikuti berbagai rangkaian acara pada paket tahun baru bersama Le Eminence Hotel Puncak.

- -
“Para tamu dapat mendapatkan diskon 30 persen dari harga normal dengan melakukan Early Bird Booking dari sekarang. Maka, Anda akan mendapatkan harga spesial,” ujar Rizki Marcom Manager Le Eminence Hotel.

Dimulai dengan paket tiga hari dua malam dari harga normal Rp 5.600.000 dengan melalukan booking dari sekarang, maka Anda mendapatkan potongan 30 persen menjadi hanya Rp 3.892.020 nett/room. Paket tersebut sudah termasuk menginap dua malam dengan breakfast untuk 2 orang, BBQ dinner untuk 2 orang, kids activity, family cooking, dan New Eve party live concert.

- -
Pada rangkaian malam pergantian tahun, Anda akan dihibur dengan penampilan spesial dari Caffeine Band. Selain itu, Anda juga dapat menikmati suguhan musik DJ di Terrarium Sky Lounge Le Eminence Hotel Convention & Resort.

Tak hanya rangkaian acara menarik, Hotel Le Eminence juga memberikan grand prize untuk tamu yang beruntung. Grand prize yang diberikan adalah Holiday Trip to Bali, Samsung Galaxy Note 10 dan camera mirrorless. Grand Prize ini akan diundi pada acara puncak malam pergantian tahun di Ballroom Pangrango Le Eminence Hotel.

- -
Le Eminence Hotel Convention & Resort merupakan Hotel Bintang 5 pertama yang berada di Puncak Area. Le Eminence Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

“Fasilitas yang lengkap terdiri dari area bermain anak - anak, restauran, dan yang paling diminati wisatawan adalah adanya faslitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada di sini,” ujar Rizki.

- -
“Hotel ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian. Kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa. Jadi tunggu apa lagi, Create your own special moment with us,“ tutup Rizki.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com