Advertorial

Grand Opening, Optik BAODAO Buka Tren Kacamata Berkualitas Harga Ekonomis

Kompas.com - 28/10/2019, 13:29 WIB

Kebutuhan masyarakat akan kacamata terus meningkat dari masa ke masa. Kacamata, selain merupakan kebutuhan primer bagi yang memiliki masalah penglihatan, juga sudah menjadi aksesoris fashion yang tidak bisa ditinggalkan.

Ditambah lagi di era digital ini, membuat orang membutuhkan kacamata. Misalnya seperti gaya hidup yang membuat anak kecil hingga orang tua tak bisa lepas dari gawai, atau tuntutan pekerja kantoran yang setiap hari harus memandang layar komputer.

Selain itu, bahaya dari sinar UV dan faktor polusi yang terus meningkat, dapat membuat kesehatan mata terganggu. Maka, dibutuhkan kacamata yang berkualitas untuk membantu mengatasi hal ini.

Membuat kacamata ekonomis dengan kualitas tinggi,selama ini merupakan hal yang cukup sulit. Harga kacamata di tingkat eceran cenderung sangat tinggi karena sudah melewati banyak proses perantara dari pabrik hingga ke toko.

Namun, sekarang ini, Anda sudah tidak perlu pusing lagi, ada kabar gembira, karena pada tanggal 26 Oktober 2019 di Jalan Pasar Baru No. 111 – Jakarta Pusat, sudah hadir Optik BAODAO yang memposisikan diri sebagai pusat grosir kacamata berkualitas tinggi dan sangat ekonomis.

Dengan tagline dari Optik BAODAO yang unik, yakni “Beli Satuan, Harga Grosiran”, Anda bisa mendapatkan harga kacamata yang ekonomis dan dijamin berkualitas.

Acara Grand Launching Optik BAODAO berlangsung meriah, dan berhasil meraih kepercayaan dari masyarakat luas. Terbukti dengan panjangnya antrian dan membludaknya pengunjung yang datang dari Jabodetabek maupun kota-kota besar lainnya.

Setiap kacamata yang hadir di Optik BAODAO dijual dengan harga produsen, bahkan ketika Anda hanya belanja satu kacamata, bisa dengan harga pabrik langsung, yang amat sangat ekonomis.

Windy, salah satu pengunjung yang datang bersama temannya, terlihat membawa banyak belanjaan di Optik BAODAO bercerita, “Saya sudah pakai kacamata puluhan tahun, selama ini ingin ganti kacamata tapi kesulitan mendapatkan kacamata yang cocok. Hari ini, saya senang banget bisa belanja di Optik BAODAO yang luas dan nyaman ini. Di sini ada banyak pilihan model dan merek kacamata yang berkualitas dan harganya saya lihat sangat ekonomis, makanya saya borong banyak nih, mantap pokoknya Optik BAODAO.”

Ada banyak keunggulan belanja kacamata di Optik BAODAO yang sulit didapatkan di tempat lainnya, di antaranya : produk kacamatanya terlengkap dan terbaru, adanya pelayanan terbaik dari staf yang jujur, ramah, profesional dan sudah sangat berpengalaman di bidang optik. Tersedia juga fasilitas pemeriksaan mata yang canggih secara GRATIS, produk dijamin berkualitas tinggi.

“Optik BAODAO bisa menjual kacamata berkualitas tinggi dengan harga grosir karena punya hubungan baik dan bekerja sama langsung dengan banyak pabrik kacamata ternama, sehingga bisa menghemat banyak biaya perantara. Alhasil, harga jual kami pun menjadi sangat ekonomis. Kami di Optik BAODAO mengedepankan kejujuran, kualitas dan harga. Menghadirkan kacamata dengan kualitas teratas, harga paling terjangkau adalah filosofi bisnis kami yang tidak pernah padam,” ujar Kasim, supervisor Optik BAODAO menjelaskan.

Optik BAODAO yang luasnya sekitar 300 meter persegi, dengan balutan gaya desain interior modern, membuat setiap pengunjung yang datang merasa nyaman, dan bebas memilih banyak pilihan kacamata dan sunglasses, ada sekitar 10 ribu lebih jenis dan bentuk kacamata terbaru.

Ada banyak kacamata branded seperti: Boss, Gucci, Ray Ban, Oakley, Police dijual dengan harga spesial. Juga menyediakan pilihan lensa ternama seperti Essilor, Hoya, Zeiss, Ola, Domba Mas dan lainnya.

Selain itu, ada tersedia banyak merek lain yang sangat diminati, dijual dengan harga sangat hemat, seperti : frame kacamata Catch me TR-90 hanya Rp 95 ribu, frame santai JANE Rp 138 ribu, 1 set kacamata modis FANGEL hanya Rp 289 ribu.

“Misi kami adalah menciptakan tren untuk menghadirkan solusi kacamata dan lensa terbaik dengan harga paling ekonomis bagi semua lapisan masyarakat. Memperbaiki dan mengatasi setiap gangguan penglihatan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, mata malas, dan masalah penglihatan lainnya. Siap melayani semua usia, baik tua dewasa muda maupun anak kecil. Kami berharap kacamata berkualitas tinggi dan hemat bisa menjadi tren baru di industri kaca mata,” lanjut Kasim.

Program #GiveAwayOptikBaodao

Dalam masa Grand Opening, pada tgl 26-27 Oktober 2019 Optik BAODAO juga mengadakan program berbagi #GiveAwayOptikBaodao berupa GRATIS Kacamata (Frame+Lensa) bagi yang memenuhi syarat dan ketentuan. Program tersebut mendapat respon sangat antusias dari masyarakat.

Promo spesial dan undian berhadiah masih berlangsung

Optik BAODAO meluncurkan paket promo super murah kacamata seharga Rp 88.000,- (Frame + Lensa), selain itu juga tersedia banyak pilihan paket promo murah lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, dalam masa Grand Opening, pelanggan yang berbelanja di Optik BAODAO juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik, karena ada Undian Berhadiah Door Prize berupa : HP, TV, Rice Cooker, Voucher senilai Rp 50.000, Steamer Kacamata, dan juga Spray Pembersih Lensa.

Untuk info lebih lanjut, bisa mengunjungi Instagram @baodao_optik dan juga Facebook Optik Baodao

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com