Advertorial

Generasi Muda Indonesia, Gapai Impian dan #SatukanSemangatmu bersama Indosat Ooredoo

Kompas.com - 28/10/2019, 21:28 WIB

Sadar atau tidak, ternyata Indosat Ooredoo sudah 52 tahun membantu anak-anak muda Indonesia mewujudkan impiannya. Hal ini merupakan pembuktian bahwa jaringan sinyal yang kuat di seluruh pelosok Indonesia membantu anak muda Indonesia mengakses internet dengan mudah.

Berbagai usaha pun telah dilakukan oleh Indosat Ooredoo untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan memperluas jaringan dalam sektor telekomunikasi dengan cara membangun menara-menara telekomunikasi di daerah pelosok Indonesia dengan tujuan agar seluruh lapisan masyarakan dapat merasakan kelancaran berkomunikasi. Apalagi kini hampir semua orang membutuhkan jaringan sinyal yang kuat untuk kemudahan mengakses informasi melalui internet.

Kelancaran berkomunikasi baik telepon atau internet ini tentu akan menyatukan anak-anak muda Indonesia. Tak hanya yang berada di kota besar yang dapat menggerakan massa, tetapi anak muda yang berada di daerah juga mampu memberikan sebuah pergerakan untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

Bahkan, dengan kemajuan dunia digital, kita bisa memanfaatkannya untuk mewujudkan impian. Adanya teknologi ini, kamu juga bisa menggerakan massa untuk perubahan yang lebih baik.

Sejalan dengan semangat Indosat Ooredoo yang telah mewujudkan impian anak muda Indonesia, beberapa anak muda ini juga telah berani mewujudkan impiannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Dilla Fadiela yang telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Perdamaian 2018 ini ternyata juga sangat peduli dengan lingkungan.

Tak sendiri, Renydin Yansiku juga mulai mewujudkan impiannya untuk melestarikan budaya Flores. Meski kini sedang berkarya di Yogyakarta, Renydin sangat bangga menjadi puteri Flores yang memiliki banyak budaya yang bisa terus dilestarikan unutk generasi selanjutnya.

Dilla Fadiela dan Renydin Yansiku telah mulai mewujudkan impian mereka. Dengan dukungan jaringan sinyal yang kuat, mereka dapat mewujudkan impiannya untuk Indonesia lebih baik lagi. Ingat, siapapun kamu dan sekecil apa pun perananmu akan jadi kontribusi besar untuk membangun Indonesia lebih baik. Sekarang, saatnya kamu sebagai anak-anak muda Indonesia, untuk mulai mewujudkan impian dengan dukungan Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo mendukung anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya dan mewujudkan impian mereka dalam memajukan Indonesia. #SatuanSemangatmu dengan klik tautan berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com