Advertorial

Milenial, Wujudkan Banyak Impian Kamu dengan Cara Tepat dan Aman

Kompas.com - 30/10/2019, 10:53 WIB

Milenial memiliki pandangan yang berbeda dengan orangtuanya, yang menginginkan mereka bekerja kantoran. Dengan semangat yang masih menggebu, mereka ingin mengejar impian yang dimilikinya.

Salah satunya adalah membuka usaha atau bisnis sendiri. Lihat saja, sekarang banyak start up dengan omzet tinggi yang digawangi oleh para milenial.

Selain membuka usaha, biasanya mereka juga ingin memiliki pekerjaan sesuai dengan hobi atau passion. Misalnya menjadi seorang youtuber, gamer, atau musisi. Baik membuka usaha sendiri atau bekerja sesuai dengan passion-nya, milenial memiliki waktu yang bisa diatur sendiri.

Tidak terikat dengan jam kantor, dapat membuat mereka menentukan hari libur sesuai dengan keinginan. Hal ini tentu berkaitan dengan hobi traveling mereka.

Menjelajah dunia di usia muda menjadi impian banyak kaum milenial. Tak hanya sekedar untuk mempercantik postingan di sosial media, traveling ke luar negeri juga dapat menjadi peluang tersendiri bagi mereka.

Misalnya saja pengalaman menarik tentang budaya di negara yang sedang dikunjungi, bisa menjadi konten yang menarik untuk blog atau vlog. Atau saja, mereka bisa membuka jasa titip, istilah kekiniannya jastip, makanan atau barang khas negara tersebut.

Selain traveling, kaum milenial juga dikenal memiliki hobi yang membutuhkan biaya yang tak sedikit, seperti mendandani mobil, membeli gawai tercanggih, dan membeli barang branded. Hal ini tentu membuat mereka menjadi lebih boros meski memiliki penghasilan dari usahanya sendiri.

Sementara itu, membeli rumah, renovasi rumah, atau menikah juga menjadi impian yang juga ingin segera diwujudkan. Terkadang, mereka bingung untuk mendapatkan tambahan dana untuk mewujudkan berbagai impian tersebut.

Jika beruntung, mereka dimodali oleh orangtuanya. Namun, bagaimana dengan yang lainnya?

Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mengajukan pinjaman ke bank. Proses pengajuan pinjaman di bank juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selain itu, banyaknya dokumen yang harus disiapkan dan juga ditandatangani begitu banyak.

Sekarang ini juga sudah banyak pinjaman online atau KTA kilat yang proses verifikasinya mudah dan cairnya cepat. Namun, banyak dari mereka yang tidak berizin. Pastinya tidak aman untuk meminjam uang dengan jumlah yang lumayan besar.

digibank memiliki solusi yang akan mempermudah dalam mengajukan pinjaman online yang aman dan terpercaya. Dengan digibank KTA, kamu bisa mendapatkan pinjaman online dalam 60 detik. Persyaratan dan caranya pun sangat mudah. Bermodalkan e-KTP saja kamu bisa mendapatkan pinjaman online dengan maksimal pinjaman senilai Rp 80 juta.

Jika kamu belum menjadi nasabah digibank, kamu bisa ajukan digibank KTA melalui situs web go.dbs.com/kta melalui gawai terlebih dahulu dan melengkapi data diri singkat. Setelah itu, tunggu persetujuan yang tak lebih dari 60 detik dan jika telah disetujui kamu dapat memilih sendiri jumlah pinjaman kamu butuhkan, serta tenor dan cicilan yang kamu sanggupi.

Selanjutnya kamu cukup unduh aplikasi digibank by DBS di gawai dan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang ada. Atur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan verifikasi biometrik (pindai sidik jari) supaya rekening tabungan digibank-mu siap digunakan. Setelah rekening siap, dana kamu pun akan langsung cair secara real-time dan dana bisa langsung digunakan.

Bagi kamu yang sudah menjadi nasabah digibank dan sudah menggunakan aplikasi digibank by DBS , cukup pilih menu digibank Personal Loan lalu lengkapi data yang dibutuhkan. Selanjutnya, kamu hanya tinggal menunggu kurang dari 60 detik untuk persetujuan awal. Jika disetujui, dana pun akan langsung cair ke tabungan digibank kamu dalam hitungan menit saja.

digibank KTA ini tersedia 7x24 jam. Jadi, kamu bisa ajukan pinjaman di mana dan kapan saja. Tak hanya para milenial, digibank KTA ini bisa diajukan oleh WNI dengan usia minimal 21 sampai maksimal 60 tahun pada saat pelunasan.

Nah, untuk masalah pembayaran, kamu bisa memilih cicilan sesuai dengan kemampuan. Tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 36 bulan. Kamu juga akan mendapatkan suku bunga flat per bulan mulai dari 0,95-2,99 persen. Pembayaran cicilan bisa dilakukan melalui Autodebit dari akun digibank atau melalui ATM Jaringan ATM Bersama / Prima.

Dengan adanya digibank KTA ini kamu pun bisa menggapai berbagai impian yang selalu kamu idamkan, mulai dari menekuni hobi dan membuka bisnis sendiri, traveling keliling dunia, renovasi rumah, biaya menikah, bahkan biaya persiapan kelahiran si kecil.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com