Advertorial

GrabGifts, Hadiah Terbaik untuk Mereka yang Spesial di Hati

Kompas.com - 31/10/2019, 14:43 WIB

Mencari hadiah yang berkesan tentunya bukan hal yang mudah. Terlebih jika hadiah tersebut ditujukan untuk orang yang spesial dan penting dalam hidup kita, entah itu pasangan, orang tua, hingga sahabat kita.

Memberikan sesuatu yang mereka inginkan mungkin bisa melukiskan senyum di wajah mereka. Akan tetapi, senyum tersebut akan menjadi lebih berarti jika kamu bisa memberikan hal yang sebenarnya mereka butuhkan.

Nah, sekarang tidak perlu lagi bingung karena sekarang ada GrabGifts dari Grab yang bisa kamu berikan sebagai hadiah. Layanan terbaru ini adalah voucher Grab yang dapat digunakan untuk berbagai layanan dari Grab.

Voucher ini dapat digunakan untuk berbagai layanan transportasi dan makanan seperti GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, hingga GrabFood. GrabGifts dapat dimanfaatkan untuk diskon perjalanan, pengiriman, hingga makanan.

Mengingat saat ini transportasi dan makanan menjadi kebutuhan yang tidak terlepaskan dari kehidupan setiap orang, GrabGifts pastinya akan menjadi hadiah yang bermanfaat. Tak hanya untuk orang terdekat, kamu juga bisa memanfaatkan GrabGifts untuk kepentingan bisnis dan pekerjaan.

GrabGifts sendiri tersedia dalam dua jenis, yaitu Voucher Makanan dan Voucher Perjalanan. Voucher ini pun terbagi dalam empat nominal berbeda, yaitu Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu.

Selain memberikan hadiah yang bermanfaat, kamu juga bisa menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan. Terdapat berbagai desain pesan dengan kata-kata unik yang bisa kamu pilih saat membeli GrabGifts, seru kan?

Cara membeli GrabGifts pun sangat mudah. Cukup kunjungi website GrabGifts, lalu pilihlah jenis voucher yang diinginkan (perjalanan atau makanan). Setelah itu kamu bisa memilih desain pesan, lalu pilihlah nominal yang diinginkan, mudah kan?

Menemukan hadiah terbaik untuk mereka yang spesial di hidup kita kini tak lagi bikin pusing dengan GrabGifts!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com