Advertorial

Semakin Luas, Fabelio Kini Sudah Punya 23 Showroom Baru di Jabodetabek dan Bandung

Kompas.com - 31/10/2019, 16:51 WIB

Jakarta, 22 Oktober 2019 — Fabelio (PT Tiga Elora Nusantara) berdiri sejak 1 Juni 2015 dan berkomitmen untuk menyediakan produk furnitur modern berkualitas karya anak bangsa, seperti furnitur ruang tamu , ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, hingga beragam produk dekorasi rumah, dengan harga terjangkau. Seluruh produk Fabelio dirancang dan dibuat oleh pengrajin dan desainer lokal Indonesia. Hingga penghujung tahun 2019 ini, Fabelio telah menjual lebih dari 2.000 jenis produk, dengan total lebih dari 100.000 barang yang sudah terkirim ke hunian rumah di sekitar Jabodetabek dan Bandung.

Sebagai salah satu pelakon di industri furnitur dan home and living di Indonesia, Fabelio selalu ingin mewujudkan salah satu misinya, yaitu membuat furnitur idaman semakin mudah dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. Komitmen ini dibuktikan dengan adanya showroom Fabelio di sejumlah titik di wilayah Jabodetabek dan Bandung, yang kini makin diperluas dengan dibukanya beberapa showroom baru di daerah Depok, Bogor Padjadjaran, Lebak Bulus, Kemang, Taman Palem, Galaxy City Bekasi, Tebet, Sunter, dan Bandung Setiabudi.

Dibukanya showroom baru ini tak hanya menandakan kesiapan Fabelio bersaing dengan pelaku bisnis lainnya dalam industri home and living, namun juga sebagai bukti komitmen Fabelio untuk menjadi semakin dekat dengan konsumennya agar dapat memberikan pelayanan terbaik.

- -

“Selain ingin memperluas cakupan wilayah, kami sangat menyadari kalau waktu yang dimiliki oleh customer sangat berharga. Karenanya, kami mencoba hadir lebih dekat dengan customer dan memberikan pengalaman belanja furnitur yang berbeda.”, tutur Arie Wisnu Pradono, Chief Marketing Officer Fabelio.

Fabelio menjanjikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen saat berbelanja langsung di showroom. Beberapa di antaranya adalah dapat melihat dan merasakan langsung kualitas furnitur yang dijual oleh Fabelio , pelayanan tim sales yang ramah dan informatif, serta berbagai promo dan penawaran menarik eksklusif di showroom.

Perjalanan Fabelio tak berhenti sampai di situ. Dalam waktu dekat, Fabelio juga akan membuka beberapa showroom lainnya di Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

- -

Tentang Fabelio

Fabelio adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang furnitur dan desain interior. Berdiri sejak 1 Juni 2015, Fabelio menyediakan beragam furnitur mulai dari furnitur ruang tamu, ruang makan, ruang kerja, kamar tidur, hingga beragam dekorasi rumah yang seluruhnya merupakan karya anak bangsa. Fabelio juga melayani jasa desain interior kantor, rumah, dan apartemen, serta jasa custom kitchen set dan wardrobe lewat layanan Projects by Fabelio. Tak hanya menjual produknya via online, Fabelio juga telah memiliki 23 showroom hingga saat ini di kawasan Panglima Polim, Alam Sutera, Bekasi, Bandung Naripan, BSD, Kelapa Gading, Cibubur, Bogor Achmad Sobana, Kebon Jeruk, Gading Serpong, Depok, Bogor Padjajaran, Bandung Setiabudi, Lebak Bulus, Bintaro, Kemang, Taman Palem, Galaxy City, Tebet, dan Sunter.

==================================================================

Contact Person :

Nama: Elisabeth Pauline

Posisi: PR, Partnership and Events

Telepon: 0821-2477-8858

Email: elisabeth@fabelio.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com