Advertorial

Melirik Apartemen dengan Konsep Jepang di Timur Jakarta

Kompas.com - 02/11/2019, 10:00 WIB

Beragam proyek pembangunan kini kian gencar dilakukan di sejumlah daerah di sekitar ibu kota. Salah satu area yang paling pesat pembangunannya adalah wilayah timur Jakarta. Sebanyak 70 persen dari pembangunan proyek di wilayah ini pun berfokus di Bekasi dan Cikarang.

Adapun proyek pemerintah yang tengah berjalan di koridor timur Jakarta saat ini adalah pembangunan infrastruktur publik. Misalnya, Bandara Kertajati yang telah beroperasi sejak bulan Juni 2018 dan Pelabuhan Patimban yang akan beroperasi pada tahun 2020 mendatang.

Selain itu, pembangunan jalan Tol Cikampek Elevated II juga telah mencapai 96 persen. Proyek Light Rapid Transit (LRT) pun telah selesai 54 persen dan ditargetkan akan beroperasi pada tahun 2021. Akses ke arah timur Jakarta pun akan semakin mudah dengan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang ditargetkan beroperasi pada tahun 2021 mendatang.

Pembangunan infrastruktur publik ini pun diikuti dengan pengembangan kawasan hunian oleh swasta, misalnya melalui proyek Delta Silicon dari Lippo Cikarang. Area seluas 3.400 hektar ini terintegrasi dengan kawasan industri berskala internasional dan dirancang sebagai smart city yang ideal untuk tinggal, berekreasi, dan bekerja.

Salah satu proyek Lippo Cikarang di adalah Orange County, yaitu megaproyek apartemen berstandar internasional.

Orange County terdiri dari 6 tower, yakni Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, Glendale Park, dan Newport Park.

Pembangunan kawasan ini pun melibatkan sejumlah perusahaan internasional, di antaranya dengan Mitsubishi Corporation melalui anak perusahaannya yaitu PT Diamond Development Indonesia. Mitsubishi Jisho Sekkei didaulat sebagai arsitek utama dengan Kengo Kuma sebagai konsultan design masterplan. Selain itu, PT Kajima Indonesia berperan sebagai kontraktor.

Apartemen Glendale Park dan Newport Park ini menjadi dua tower yang mengusung konsep ala Jepang. Keduanya akan dilengkapi dengan fasilitas ofuro (spa Jepang), kolam renang, pusat kebugaran, area bermain anak, dan fitur keamaan cerdas seperti pemindai retina, smart door lock, dan motion light system.

Sejak peluncurannya pada tahun 2015 lalu, kedua tower ini disambut antusias oleh pasar. Pada bulan pertamanya, Glendale Park terjual sebanyak 91 persen dan Newport Park terjual 87 persen. Hingga saat ini, keduanya telah 95 persen terjual.

Sejumlah faktor menjadi alasan di balik tingginya animo masyarakat terhadap proyek apartemen ini, salah satunya adalah ketepatan waktu pembangunan.

Kini, proses pembangunan tower Glendale Park dan Newport Park sudah sepenuhnya selesai. Sebanyak 508 unit apartemen Glendale Park juga akan mulai diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap mulai tanggal 9 November 2019.

Sementara itu, apartemen Irvine Suites dan Westwood Suites telah diserahterimakan sejak bulan September 2018 dan dilanjutkan dengan tower Pasadena Suites pada Januari 2019. Burbank Suites yang diakuisisi oleh PT Sanko Soflan Indonesia pun telah mulai diserahterimakan sejak September 2019 lalu.

Kesempatan untuk memiliki hunian di kawasan terintegrasi Lippo Cikarang ini masih terbuka untuk Anda. Tak hanya itu, ada penawaran spesial untuk pembelian unit Orange County.

Setiap pembelian unit di tower Glendale Park akan mendapatkan subsidi rental guarantee selama 5 tahun. Anda pun akan mendapatkan paket perjalanan ke Jepang untuk pembelian unit di tower Newport Park. Ada pula diskon booking fee sebesar 50 persen dan gratis air conditioner (AC).

Pesan unit Anda sekarang juga sebelum harga naik pada 1 Desember 2019 mendatang. Hubungi sales representative Orange County melalui nomor telepon 0811 819 3088 untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com