Advertorial

#SatukanSemangatmu untuk Gapai Impian Sesuai Passion bersama Indosat Ooredoo

Kompas.com - 04/11/2019, 14:03 WIB

Setiap negara pasti memiliki pemuda dengan semangat yang tinggi. Begitu pula Indonesia. Banyak anak muda yang pada akhirnya sukses menggapai impiannya.

Seperti cerita Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kita yang baru, Nadiem Makarim. Usahanya dalam mendirikan dan mengembangkan salah satu perusahaan rintisan asal Indonesia yang kini berhasil menjadi decacorn pun berbuah manis.

Ditunjuknya Nadiem menjadi salah satu menteri dalam Kabinet Indonesia Maju ini membuktikan bahwa generasi muda mampu memberikan andil dalam perubahan suatu bangsa. Tak hanya Nadiem, banyak generasi muda yang memiliki bakat untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

Indosat Ooredoo juga mendukung perubahan yang dilakukan oleh generasi muda Indonesia. Indosat Ooredoo mengajak anak muda Indonesia untuk #SatukanSemangatmu dalam menggapai impian tersebut dan menjadikan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang semakin maju.

Dukungan dari Indosat Ooredoo selama 52 tahun membantu anak muda Indonesia mewujudkan impian yang sesuai dengan passion-nya. Salah satu yang merasakan dukungan besar Indosat Ooredoo adalah Wilona Arieta Gatraputri, seorang pengajar online yang menginspirasi banyak orang.

 

Tren belajar yang berubah sesuai zamannya membuat istilah guru atau pengajar online terkenal di kalangan anak muda. Tak hanya sekedar mengajar, Wilo juga membagikan banyak tips supaya lebih cepat mengerjakan soal pelajaran.

Demikian juga yang dilakukan oleh Ayu Puput Alit. Di usianya yang masih belia, ia telah menjadi pengajar programming. Seperti yang diketahui bahwa programming merupakan awal dari dunia digital ini ada.

Ayu tidak pelit membagikan pengetahuannya mengenai dunia pemrograman kepada anak-anak muda lainnya. Tujuannya jelas, supaya ke depannya anak-anak muda Indonesia semakin melek dengan teknologi yang ada.

Kedua anak muda di atas telah mampu mewujudkan impian sesuai dengan passion-nya yang pastinya akan memberikan perubahan pada Indonesia ke depannya. Masih banyak anak muda Indonesia yang telah menorehkan prestasi-prestasi, baik di dunia pendidikan atau kebudayaan.

Sekarang saatnya kamu #SatukanSemangatmu mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi dengan dukungan penuh dari Indosat Ooredoo. Siapa pun, di mana pun, dan apa pun yang kamu lakukan akan memberikan perubahan positif untuk masa depan Indonesia.

Jadi, klik tautan berikut ini untuk bersama-sama dengan anak muda Indonesia #SatukanSemangatmu .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com