Advertorial

Generasi Muda, Kini Saatnya #SatukanSemangatmu bersama Indosat Oredoo untuk Indonesia Maju

Kompas.com - 05/11/2019, 14:50 WIB

Perkembangan teknologi yang semakin maju, tentu telah membantu banyak pihak. Begitu pula dengan kehidupan anak-anak muda Indonesia. Banyak anak muda Indonesia yang berhasil mewujudkan impiannya melalui teknologi.

Kini, banyak kreator konten sukses yang berawal dari media sosial. Misalnya saja, Andovi dan Jovial da Lopez dengan SkinnyIndonesian24, Julia dan Marius dari Anak Jajan, atau juga Risa Saraswati yang sukses berkarya melalui YouTube.

Beda lagi dengan Arief Muhammad atau Raditya Dika yang juga memulai kariernya dari hobi mereka menulis. Mereka berdua kini juga dikenal sebagai kreator konten yang sukses.

Secara tidak langsung, teknologi berhasil mendukung mereka menghasilkan karya terbaik. Bonusnya, mereka dikenal masyarakat luas.

Sama halnya dengan Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun telah mendukung anak-anak muda Indonesia mewujudkan impiannya. Indosat Ooredoo pun mengajak generasi muda Indonesia untuk #SatukanSemangatmu untuk mewujudkan impian demi bangsa yang lebih baik.

Tak hanya mereka yang sudah sukses, ada beberapa anak muda yang kini telah berhasil mewujudkan mimpinya dan berjalan menuju kesuksesan. Christine Titahena contohnya. Rapper muda ini berhasil mewujudkan impiannya berkat semangatnya mempelajari dunia rap melalui internet.

Bagi Christine, salah satu cara untuk terus menginspirasi adalah dengan menyebarkan karya. Ia juga berharap karya yang telah dihasilkannya dapat menghibur banyak orang atau paling tidak dapat menemani saat senang maupun sulit.

Begitu pula dengan apa yang dilakukan oleh Alzha Asadjili, seorang anak muda yang tergabung dalam komunitas bikers. Menurutnya, hobi jalan-jalan dengan mengendarai motor tak hanya memuaskan keinginan saja, tetapi bisa memperluas sudut pandang dengan mendatangi tempat atau bertemu orang baru.

Tak hanya sekedar riding atau touring, Alzha dapat merasakan kebahagiaan yang berbeda saat melakukan perjalanan dengan terus berbagi  kepada banyak orang. Dengan adanya akses internet yang kuat, ia pun dapat menghadirkan kebaikan sepanjang perjalanan.

Selain mereka berdua, masih banyak anak muda Indonesia yang kini dapat mewujudkan impiannya dan berhasil menginspirasi banyak orang. Kini, saatnya kamu juga mewujudkan impian yang sesuai passion-mu dengan #SatukanSemangatmu bersama Indosat Ooredoo.

Klik tautan berikut ini dan tularkan terus semangatmu bersama Indosat Ooredoo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com