Advertorial

Ikut Ramaikan Bulan November, Fabelio Adakan Festival Tutup Tahun (FESTA) 11.11

Kompas.com - 08/11/2019, 10:00 WIB

Jakarta, 7 November 2019— Berdiri sejak tahun 2015 nama Fabelio sebagai salah satu penggiat bisnis furnitur dan home and living semakin sering terdengar gaungnya. Sudah memiliki 23 showroom yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung, Fabelio membuktikan komitmennya untuk menjadi toko furnitur yang mudah dijangkau dan semakin dekat dengan pelanggan. Tak hanya berhenti sampai disitu, dalam waktu dekat Fabelio juga berencana akan membuka beberapa showroom lainnya di Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Mengisi seluruh rumah di Indonesia dengan furnitur ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, dan berbagai dekorasi rumah yang tak hanya unik namun juga berkualitas, menjadi salah satu misi yang coba diwujudkan oleh Fabelio. Hingga penghujung tahun 2019 ini, Fabelio telah menjual lebih dari 2.000 jenis produk, dengan total lebih dari 100.000 barang yang sudah terkirim ke hunian rumah di sekitar Jabodetabek dan Bandung.

Untuk mewujudkan misinya tersebut, Fabelio sering memberikan berbagai diskon dan promo menarik. Seperti pada bulan November ini, Fabelio mengadakan Festival Tutup Tahun (FESTA) 11.11. Pada FESTA 11.11, Fabelio memberikan diskon flat 20% untuk semua produk ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, ruang kerja, aksesoris, dan dekorasi rumah. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon lebih besar hingga 50% dengan bermain spin wheel bila melakukan pembelian secara online via website ataupun secara langsung di showroom Fabelio.

- -
“Tak hanya memberikan diskon besar, kami juga ingin memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para customer. Kami ingin customer juga ikut merasakan keseruan FESTA 11.11 dengan bermain spin wheel di website dan di showroom”, tutur Nelsen Liu, VP Marketing Fabelio.

FESTA 11.11 akan berlangsung mulai dari 8-11 November 2019. Pelanggan bisa mendapatkan promo ini dengan belanja melalui website Fabelio atau mengunjungi showroom Fabelio di Panglima Polim, Kebon Jeruk, Cibubur, Bekasi, Kelapa Gading, Bintaro, BSD, Gading Serpong, Galaxy City, Tebet, Depok, Sunter, Taman Palem, Bogor Achmad Sobana, Bogor Padjajaran, Pantai Indah Kapuk, Bandung Setiabudi, Bandung Naripan, Bandung Nasution (Antapani), Kemang, Alam Sutera, Lebak Bulus, dan Citra Raya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com