Advertorial

Manfaatkan Harbolnas untuk Dapat Kesempatan Menangkan Hadiah Rumah dari Smartfren

Kompas.com - 11/11/2019, 15:05 WIB

Sejak mulai dihelat pada 2012 silam, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selalu menjadi momen yang dinantikan semua orang.

Bagaimana tidak? Setiap tahunnya, berbagai platform e-commerce dan toko online di seluruh Indonesia mengadakan promo besar-besaran untuk beragam produk pada “perayaan” tahunan ini.

Gong pembuka Harbolnas 11.11 pun resmi telah dibunyikan hari ini (11/11/2019). Anda bisa mulai berburu berbagai diskon dan promo menarik sepanjang hari ini.

Di saat bersamaan, Undian Smartfren WOW pun telah memasuki tahap ketiganya. Smartfren baru saja mengumumkan daftar pemenang tahap keduanya dan menyerahkan hadiah utamanya pada gelaran Smartfren WOW Fest yang berlangsung Minggu (10/11/2019) di Ecovention, Jakarta.

Kali ini Miftahul Jannah (48), seorang ibu rumah tangga asal Singosari, Malang, Jawa Timur berhasil memenangkan rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang.

“Saya ditelepon pas lagi mau shalat Ashar. Senang banget rasanya, gak nyangka,” ujar istri dari seorang buruh lepasan ini.

Kemudian hadiah mobil Kijang Innova berhasil diraih oleh Siti Saidah (31) asal Pecangaan, Jepara. Sedangkan untuk hadiah motor diraih oleh Hendri Ferdi (Yogyakarta), Yuningsih (Bogor), dan Putri (Medan).

Hadiah di Undian Smartfren WOW ini di antaranya adalah 1 unit rumah mewah, 1 unit mobil Kijang Innova, 3 unit motor Vespa, 5 iPhone XR, 10 paket liburan, 50 Samsung A50, 100 Bluetooth Speaker JBL, 300 voucher pulsa Rp 500 ribu, dan 530 voucher belanja.

Cara mengikuti Undian Smartfren WOW ini pun sangat mudah. Download aplikasi MySmartfren di smartphone Anda, lalu kumpulkan SmartPoin dengan membeli paket (telepon, SMS, internet). Lalu, tukarkan 100 SmartPoin dengan 1 Kupon Undian Smartfren WOW.

Jadi tunggu apalagi? Manfaatkan momen Harbolnas 11.11 dengan membeli paket pulsa dan paket data Smarfren. Kumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan rumah mewah dari Smartfren!

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik tautan ini, atau hubungi call centre di 777,888, dan 08888188888

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com