Advertorial

Bingung Cari Hadiah untuk Seseorang? GrabGifts Bisa Jadi Solusinya

Kompas.com - 12/11/2019, 13:58 WIB

Pernahkah Anda kebingungan untuk memberikan hadiah kepada seseorang? Meski sudah dekat dan mengenal kepribadiannya, soal memberikan hadiah pasti ada saja keraguan.

Misalnya saja, Anda berniat untuk memberikan barang yang sedang diinginkan, tetapi bingung warna apa yang benar-benar ia inginkan. Selain itu, terkadang terbersit pikiran mengenai, apakah benar barang ini akan berguna dalam sehari-hari?

Selain itu, banyak dari Anda menghabiskan uang untuk membeli hadiah yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Bahkan, hadiah yang diberikan belum tentu akan digunakan dalam kehidupan si penerima hadiah.

Misalnya saja, Anda memberikan hadiah untuk pasangan, sebuah pajangan tokoh favorit. Di awal-awal mungkin ia akan senang dengan hadiah tersebut, tetapi setelah itu, barang tersebut hanya akan teronggok di sudut ruangan hingga berdebu.

Lain lagi jika Anda sedang menjadi panitia acara kantor dan bertugas membeli hadiah untuk doorprize atau kostum terbaik. Ini akan membuat otak Anda berpikir dua kali untuk memberikan hadiah apa yang nantinya akan benar-benar bermanfaat.

Biasanya, pilihan hadiah akan jatuh kepada voucher. Baik itu voucher belanja atau voucher potongan diskon. Nah, #BiarGakBiasa Anda dapat memilih voucher GrabGifts dari Grab yang bisa diberikan kepada seseorang sebagai hadiah.

Voucher ini bisa digunakan untuk berbagai layanan transportasi dan makanan, seperti GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, hingga GrabFood. Si penerima hadiah, tentu akan memanfaatkan voucher ini untuk kebutuhan sehari-harinya.

Cara pembeliannya pun cukup mudah. Buka situs web GrabGifts , lalu pilih jenis voucher yang diinginkan. Terdapat dua pilihan voucher yaitu Voucher Perjalanaan dan Voucher Makanan.

Setelah itu, Anda bisa memilih desain pesan yang diinginkan. Terdapat beberapa pilihan desain dengan kata-kata lucu yang akan membuat si penerima hadiah tersenyum.

Selanjutnya, Anda cukup pilih nominal voucher yang akan diberikan. Kedua voucher ini terbagi dalam empat nominal, yaitu Rp 10 ribu, Rp 25 rbu, Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu. Langkah terakhir, Anda cukup lakukan pembayaran melalui kartu kredit.

GrabGifts ini juga bisa menjadi hadiah untuk diri sendiri lho. Karena voucher ini bisa memilih penerima yang dituju, yaitu untuk saya pribadi atau orang lain.

Nah, sekarang Anda tak perlu bingung memilih hadiah yang akan bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Kini, setiap orang membutuhkan Grab untuk transportasi, memesan makanan, atau juga untuk mengirim barang.

Maka dari itu, dengan GrabGifts Anda bisa #SpendSmart untuk beli hadiah. Solusi cermat hadiah Anda, hanya di GrabGifts #BiarGakBiasa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com