Advertorial

Koleksi Spesial BOSS HUGO BOSS F/W 2019 Hadir di Optik Melawai

Kompas.com - 14/11/2019, 16:47 WIB

Label busana pria asal Jerman, BOSS HUGO BOSS, telah lama menjadi andalan bagi kaum pria yang mencari setelan jas maupun busana siap pakai yang klasik, elegan, serta berkualitas tinggi. Selain busana, brand ini juga memiliki berbagai koleksi aksesoris, eyewear, jam tangan, dan fragrance yang melengkapi lifestyle konsumen setianya.

Koleksi BOSS HUGO BOSS Eyewear terbaru untuk Fall/Winter 2019 menghadirkan kacamata serta sunglasses dengan tampilan modern lewat detail dan sentuhan artistik. Kacamata dengan bingkai kotak tampil beda dengan sudut-sudut lengkung dan kombinasi warna black and gold yang mewah.

Terbuat dalam material stainless steel dan acetate, produk yang juga dikenakan oleh Henry Cavill pada kampanye BOSS HUGO BOSS Fall/Winter 2019 ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk tampilan modern para pria sejati.

Siluet desain bingkai yang sama ditampilkan untuk koleksi sunglasses terbaru musim ini. Kombinasi warna yang dinamis dihadirkan pada bagian bingkai dengan warna hitam di sisi atas dan matte silver di bagian bawah bingkai. Warna lensa dengan tampilan mirrored semakin memperkuat tampilan modern di samping logo HUGO BOSS yang dalam format huruf yang minimalis.

Kacamata BOSS HUGO BOSS tipe S HB 1107/FS R81 IR (Dok. Optik Melawai) Kacamata BOSS HUGO BOSS tipe S HB 1107/FS R81 IR (Dok. Optik Melawai)
Sunglasses BOSS HUGO BOSS terbaru lainnya menghadirkan sebuah sunglasses dengan bingkai berbentuk unik serta paduan potongan oval yang sudut bawahnya tampil lurus. Detail double bridge yang menghubungkan kedua sisi bingkai menciptakan sebuah bentuk aviator baru. Terbuat dalam material stainless steel, warna hitam membalut seluruh bagian sunglasses dan dipadukan dengan warna metallic bronze pada bagian lensa.

Kacamata BOSS HUGO BOSS tipe S HB 1090 SVK 70 57 (Dok. Optik Melawai) Kacamata BOSS HUGO BOSS tipe S HB 1090 SVK 70 57 (Dok. Optik Melawai)
Nuansa dinamis dan berjiwa muda sangat terasa pada sebuah frame BOSS HUGO BOSS terbaru dengan bingkai bulat berbalut warna hitam dan sentuhan warna merah pada tulisan nama brand ini serta sisi dalam dari bagian akhir tangkai. Sepasang adjustable nose pad memberikan kenyaman pada pemakainya karena bisa disesuikan dengan karakteristik wajah maupun kebiasaan membaca.

Kacamata BOSS HUGO BOSS tipe F HB 1101F 003 50 (Dok. Optik Melawai) Kacamata BOSS HUGO BOSS tipe F HB 1101F 003 50 (Dok. Optik Melawai)
BOSS HUGO BOSS Eyewear Collection bisa Anda dapatkan di Optik Melawai, retail optik terbesar dengan lebih dari 300 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hubungi customer service Optik Melawai di (021) 532 1111, akun Line @optikmelawai, atau cabang Optik Melawai terdekat untuk mendapatkan kacamata dengan kualitas terbaik.

Kunjungi juga website, fanpage, Facebook, Twitter, dan Instagram Optik Melawai  untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com