Advertorial

Rasakan 3 Keunggulan dari Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo

Kompas.com - 19/11/2019, 14:25 WIB

Siapa sih yang tak suka dengan media sosial? Mulai dari anak kecil hingga orang tua hampir setiap hari mengakses media sosial. Apalagi para milenial, media sosial seakan menjadi candu yang wajib ditelusuri setiap harinya.

Dengan adanya smartphone yang terhubung dengan media sosial, setiap saat semua orang bisa mengaksesnya secara bebas. Tak hanya itu, banyak manfaat yang dirasakan dengan penggunaan smartphone dengan jaringan internet yang stabil.

Namun, pernahkah kamu merasakan baru saja membeli paket internet, tetapi kuota yang didapatkan dibatasi? Misalnya saja, kamu akan mendapatkan kuota yang besar pada malam hari saja, sementara pagi hingga sore, kuota yang bisa digunakan hanya sedikit. Males banget kan?

Akan beda cerita apabila kamu membeli Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo.

- -

Lalu apa keunggulannya? Berikut ulasannya.

  1. Bebas Khawatir
    Keuntungan terakhir yang sudah pasti kamu dapatkan dengan membeli paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo ini adalah rasa aman. Dengan adanya Pulsa Safe dalam paket ini, kamu pun bebas khawatir karena jika kuota habis tidak akan dikenakan tarif dasar.

    Jadi, kalau tiba-tiba kuota habis, kamu masih bisa intenetan dengan kecepatan 64 Kbps dengan Pulsa Safe. Pulsa telepon kamu pun aman, dan bisa digunakan untuk menghubungi orang tersayang.

  2. Simpel
    Kamu akan mendapatkan 100 persen kuota internet utama di semua jaringan, baik 2G, 3G, atau 4G. Kestabilan jaringan juga memudahkan kamu dalam berkomunikasi.

    Terdapat lima Paket Freedom Internet yang bisa kamu pilih. Mulai dari Rp 15 ribu dengan kuota 2GB selama 15 hari, Rp 25 ribu dengan kuota 3GB, Rp 50 ribu dengan kuora 10GB, Rp 75 ribu dengan kuota 18GB, dan Rp 100 ribu untuk kuota 25GB selama 30 hari.

  1. Transparan
    Dengan paket Freedom Internet dari IM3 Ooredo, kamu bisa bebas internetan kapan saja. Tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Paket ini bisa digunakan untuk internetan baik untuk media sosial, chatting, Youtube, dan lain-lainnya seharian penuh selama 24 jam.


Jadi, tak perlu begadang demi eksis di media sosial atau cari info di internet. Kamu juga bebas menggunakan paket ini di mana-mana, tidak hanya di area tertentu.

Tertarik dengan paket ini? Kamu bisa daftar langganan Paket Freedom Internet ini dengan tekan *123# sekarang juga. Selain itu, pendaftaran juga bisa melalui aplikasi MyIM3 atau disini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com