Advertorial

Pesona Magis “King of Pop” Kembali Hidup di Michael Jackson Live Tribute Show

Kompas.com - 21/11/2019, 17:11 WIB

Sebutan King of Pop melekat pada Michael Jackson bukan tanpa alasan. Ia merupakan sosok pionir dalam industri hiburan. Ia menciptakan standar baru melalui lagu-lagu yang dilantunkan, video klip dengan efek sinematik jempolan, dan tentunya konser-konser fenomenalnya.

Usa era The Jackson 5, Michael Jackson memulai karier solonya dan terus menebarkan pesona magis lewat karya-karyanya. Penampilannya pada acara televisi Motown 25 – Yesterday, Today, Forever pada 1983 menjadi awal mula “demam Michael Jackson” merebak. Pada acara tersebut untuk pertama kalinya Jackson menunjukkan gerakan tari yang jadi ciri khasnya, moonwalk.

Kemudian di tahun 1984 ia memulai Victory Tour, menyuguhkan 55 konser yang diselenggarakan di hampir seluruh negara bagian Amerika Serikat. Jutaan orang memadati setiap konser dengan antusiasme tinggi.

Kemahirannya mengemas konsep, aksi panggung, dengan irama musik yang menakjubkan membuatnya sulit dibandingkan dengan musisi lainnya. Contohnya saja, pada 1993 ketika penampilannya membuat sesi halftime Super Bowl 27 di Pasadena, California layaknya sebuah konser.

Merayakan 30 tahun berkarya sebagai solois, konser bertajuk Michael Jackson: An All-Star Salute digelar. Pesona Michael, yang meskipun tak lagi muda masih mampu menyihir penonton dalam konser tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

?#sergiocortesparra , #impersonatormj, #michaeljacksonforever

A post shared by Sergio Cortés (@sergiocortesparra) on Sep 21, 2019 at 9:16pm PDT

Bagi Anda penggemar legenda pop dunia yang karyanya abadi ini, ada sebuah kabar gembira. Kerinduan akan pesona magis dari lagu-lagu dan penampilannya dapat terobati jika Anda berkunjung ke Resort World Sentosa akhir tahun ini. Resort World Sentosa akan menghadirkan penyanyi asal Spanyol Sergio Cortés dalam Michael Jackson Live Tribute Show.

Mendapat pujian akan kemiripannya dengan Michael Jackson sejak berusia muda, Sergio kemudian memberikan seluruh pikiran dan tenaganya untuk menghadirkan kesempurnaan penampilan ala sang legenda pop tersebut.

Keunikan dirinya mengundang perhatian pers. Sejumlah pemberitaan tentang dirinya yang hampir seperti kembar dengan Michael Jackson, mengantar langkahnya untuk bertemu langsung dengan idolanya tersebut.

Saat Michael tutup usia di tahun 2009, Sergio menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan, sebagai penghormatan bagi sang idola. Namun, setelah sekian banyak penggemar mendorongnya untuk kembali ke panggung hiburan, ia pun menanggapi dengan penuh semangat.

Michael Jackson Live Tribute Show merupakan penampilan perdana Sergio Cortés setelah masa vakumnya. Ia hadir dengan misi memberi penghormatan dan mengenang karier Michael Jackson sebagai King of Pop.

Sergio berkeliling dunia menghadirkan konser tersebut bagi seluruh penggemar Michael Jackson. Pada 12 Desember 2019, Michael Jackson Live Tribute Show akan mampir di Resort World Sentosa, Singapura.

Bagi Anda penggemar Michael Jackson yang merencanakan liburan di Singapura akhir tahun ini, jangan lewatkan penampilan Sergio Cortés dalam Michael Jackson Live Tribute Show. Klik di sini untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai konser ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com