Advertorial

Tiga Jenis Mobil yang Laris Manis di Indonesia Sesuai dengan Karakter Anda

Kompas.com - 25/11/2019, 21:01 WIB

Dalam memilih mobil, tidak sedikit orang yang menyesuaikan dengan kepribadiannya. Kini, di Indonesia pilihan jenis mobil yang beragam membuat banyak orang bebas memilih mana yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhannya.

Sebelum membelinya, lebih baik kenali dulu mobil yang benar-benar Anda inginkan. Berikut tiga jenis mobil yang laris di pasar Indonesia sesuai dengan karakter pemiliknya.

  • Multi Purpose Vehicle (MPV)
    Dengan fungsinya sebagai mobil multi guna, jenis mobil ini menjadi favorit keluarga Indonesia. Pasalnya selain dapat mengangkut hingga tujuh penumpang, mobil ini memiliki bagasi yang cukup luas untuk menyimpan bawaan.

    Orang yang menyukai jenis mobil MPV, biasanya mereka yang suka kebersamaan. Keriangan dan keramaian menjadi kebahagiaan bagi mereka. 
  • City car
    Mobil dengan bodi yang lebih kecil ini cocok digunakan untuk mobilitas tinggi di perkotaan. Meski dapat ditempuh untuk keluar kota, karena bodinya yang minimalis membuat para penumpang kurang nyaman.

    Mobil ini biasanya disukai oleh mereka yang suka dengan hal yang simpel dan suka dengan pergerakan yang cepat.
  • Sport Utility Vehicle (SUV)
    Berfungsi untuk melewati berbagai medan, SUV memiliki bodi yang besar sehingga terkesan tangguh. Membawa muatan barang atau penumpang, mobil ini memiliki fitur yang nyaman ketika diajak berpetualang.

    Mereka yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan sudah bisa dipastikan memilih mobil jenis ini untuk berkendara. Salah satu SUV yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Pajero Sport.

. .


Mobil keluaran Mitsubishi ini memiliki bodi yang tangguh dan bisa diandalkan di medan yang sulit sekalipun. Dengan demikian, mobil SUV ini bisa menjadi teman baik untuk mobilitas sehari-hari maupun saat berpetualang.

Apalagi, pada tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengeluarkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Mobil ini merupakan edisi yang dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 A/T.

Tampilan hitam yang membalut mobil ini, baik dari eksterior hingga interiornya, membuatnya terlihat makin tangguh. 

Pada eksterior, mobil ini dilengkap dengan engine hood emblem yang diletakan pada kap mesin, black roof, exhaust finisher, emblem Pajero Sport Rockford Black Edition, serta pelek berdimensi 18 inci.

. .

Interior dari mobil ini juga memiliki keistimewaan. Selain illumination lamp dan special floor mat, Anda akan dimanjakan dengan pengalaman suara yang tak terbatas. 

Mitsubishi berkolaborasi dengan merek audio Rockford Fostage menghadirkan “Let’s Rock N Road”. Sebanyak 10 speaker dan satu subwoofer yang dibenamkan pada bagian bagasi belakang menghasilkan hiburan yang spektakuler di dalam mobil. 

Baik pengemudi atau penumpang akan mendapatkan suara yang lebih jernih untuk menemani dalam tiap petualangan. Hadir dalam unit terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol mulai dari harga Rp 562.500.000.  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com