Advertorial

I-Boba Festival 2019 Hadirkan Pengalaman Minum Boba yang Unik dan Berbeda

Kompas.com - 26/11/2019, 13:04 WIB

Siapa yang tidak kenal minuman bubble tea atau yang lebih dikenal dengan boba. Minuman berbahan dasar teh yang biasanya dikombinasikan dengan susu, coklat, dan bola-bola kenyal ini memang tengah menjadi primadona. Tak heran jika kerap ditemukan antrian yang mengular di sejumlah gerai boba di berbagai pusat perbelanjaan. Setahun belakang, gaungnya semakin terasa dengan munculnya berbagai merek minuman boba, baik yang berasal dari luar negeri maupun buatan lokal.

Kabar baik untuk para pecinta boba, Festival minuman bubble tea I-Boba Festival akan diselenggarakan pada 30 November – 1 Desember 2019 mendatang di Flavor Bliss, Alam Sutera. Acara ini merupakan rangkaian dari acara ulang tahun Flavor Bliss yang ke-10. Mengusung Tema “Create The True Experience of Indonesia Boba Festival”, inilah kesempatan bagi para pencinta boba untuk merasakan pengalaman baru dalam menikmati berbagai varian boba.

- -

“I-Boba Festival menghadirkan 50 brand boba dari seluruh Indonesia yang mampu memanjakan lidah para pencinta boba. Lebih dari itu, untuk memuaskan semua pengunjung, acara ini dimeriahkan olehfun mini games, photobooth, live music, boba park, guest star dan Wall of Bobayang menyajikan banyak informasi serta sejarah dari boba itu sendiri,” ujar ketua penyelenggara I-Boba Festival Genoveva.

Bukan acara biasa, I-Boba Festival juga mendukung gerakan minum tanpa sedotanyang diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik.

Bedasarkan data yang dikumpulkan oleh Divers Clean Action, jumlah pemakaian sedotan di Indonesia mencapai lebih dari 93 juta batang disetiap harinya. Oleh karena itu, I-Boba Festival berinisiatif untuk memberikan sedotan stainless kepada beberapa pengunjung dan memberikan diskon tertentu bagi pecinta boba yang membawa botol minumramah lingkungan.

Jangan lewatkan serunya mencoba kelezatan berbagai jenis boba dari seluruh Indonesia di I-Boba Festival Flavor Bliss Alam Sutera. Informasi lebih lengkap mengenai acara ini bisa dilihat di akun instagram I-Boba Festival.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com