Advertorial

Miliki Banyak Varian Rasa dan Halal, Nongshim Farmer’s Heart Ramaikan Pasar Ramyun di Indonesia

Kompas.com - 03/12/2019, 15:45 WIB

Bagi penggemar K-Drama, pasti sudah akrab dengan ramyun. Benar sekali, adegan memakan mie dengan suara “slurp..” langsung dari pancinya hampir selalu ada di drama Korea.

Mungkin banyak di antara kamu sudah mencicipi ramyun yang terkenal dengan rasanya yang sangat otentik Korea ini. Ditambah lagi karena sekarang produsen mie nomor satu di Korea sudah bersertifikasi halal MUI, kamu tak perlu ragu lagi deh untuk mengkonsumsi Nongshim Farmer’s Heart.

Nongshim Farmer’s Heart ini tersedia dalam berbagai varian. Bagi kamu yang menyukai rasa pedas dan kuah yang kental, Shin Ramyun Spicy Mushroom menjadi pilihan yang tepat. Atau jika kamu suka dengan rasa tradisional Korea, bisa memilih varian Kimchi Ramyun dari Nongshim Farmer’s Heart yang sedikit pedas namun tetap terasa segar.

Nah, bagi kamu yang ingin rasa pedas yang ringan, Korean Clay Pot Ramyun dapat menjadi andalan. Perpaduan cita rasa daun kol dengan tingkat kepedasan kuah yang ringan dan disajikan dengan konsep hot-stone cooking ini memberikan kenikmatan yang berbeda.

Ketiga varian tersebut, tersedia dalam tiga kemasan, yaitu pack, cup, dan bowl. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menyantap langsung dari panci layaknya orang Korea, pilihlah kemasan pack.

Jika ingin praktis dalam menikmati ramyun, kamu bisa memilih kemasan cup atau bowl yang isinya lebih banyak. Tentu masih bisa ditambahkan dengan toping favoritmu.

Selanjutnya, Nongshim Farmer’s Heart juga memiliki Shin Ramyun Shrimp, yaitu mie dengan rasa gurih udang yang kuat, sehingga menambah kelezatan dari mie ini.

Bagi kamu yang menyukai mie tebal, varian Neoguri Udon jadi jawabannya. Perpaduan rasa kenyal pada mie udon dan cita rasa kuah Korea dengan campuran seafood dan rumput laut membuat varian ini menjadi lebih kaya rasa.

Kamu bisa mendapatkan ramyun dari Nongshim Farmer’s Heart mulai dari harga Rp 12 ribuan hingga Rp 18 ribuan. Sekarang, saatnya kamu yang tentukan sendiri, varian rasa apa yang cocok dengan seleramu. Atau semua varian ini menggiurkan untuk dicoba?

Tunggu apa lagi? Ayo nikmati sendiri Nongshim Farmer’s Heart dengan tekstur mie yang kenyal dan perpaduan kuah Korea yang kaya rasa ini secepatnya. Dijamin rasanya DAEBAK banget!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com