Advertorial

Rayakan “Night in Havana” Pada Malam Tahun Baru Bersama Yello Hotel Manggarai

Kompas.com - 05/12/2019, 19:29 WIB

Tidak terasa sebentar lagi tahun 2019 akan berakhir dan memasuki tahun 2020. Suasan meriah menjelang tahun baru pun sudah dapat dirasakan dimana-mana. Tahun baru memang erat dengan suasana liburan bersama keluarga. Karenanya, YELLO Hotel Manggarai kembali mengajak para tamu dan keluarga untuk merayakan malam pergantian tahun. Pesta pergantian tahun ini akan diadakan di Peron Skycafe YELLO Hotel pada 31 Desember 2019.

Tahun ini, YELLO Hotel Manggarai mengangkat tema “Night in Havana” untuk pesta malam tahun baru. Tema ini diambil diambil karena penuh dengan keceriaan, sesuai dengan dekorasi, dress code serta hiburan yang akan hadir. Selain itu, tema ini pun diangkat agar para  tamu dapat meninggalkan 2019 dengan penuh rasa syukur, keceriaan, serta penuh harapan dan sukacita dalam menyongsong tahun 2020 yang baru.

Acara INI akan berlangsung di Peron Skycafe yang merupakan satu-satunya rooftop café di daerah Manggarai dan berlokasi di lantai 9 Yello Hotel Manggarai. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 hingga tengah malam dan ditutup dengan pertunjukan kembang api.

Adapun paket malam tahun baru ini dibanderol dengan harga Rp199.000 per orang. Harga ini sudah termasuk makan malam barbecue sepuasnya dan ditemani live music, pertunjukan disc jockey (DJ), modern dance, serta doorprize.

Di samping itu, pihak hotel juga menawarkan paket khusus kamar di YELLO Room dengan harga Rp 1.188.000 per kamar. Paket ini sudah termasuk menginap selama satu malam di YELLO Room, sarapan untuk 2 orang, tiket masuk ke pesta Night in Havana untuk 2 orang, dan late check out sampai pukul 14.00 wib.

. .

“Besar harapan kami bahwa acara malam tahun baru ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi para tamu di malam pergantian tahun 2019 ke 2020, tak lupa pula kami telah menyiapkan doorprize yang sangat menarik bagi para tamu kami yang beruntung,” kata Shafana Zanubia selaku Assistant Marketing Communication Manager YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Nikmati malam pergantian tahun yang tidak terlupakan bersama pesta Night ini Havana di YELLO Hotel Manggarai. Untuk pemesanan, kunjungi website resmi YELLO Hotel Manggarai atau hubungi nomor telepon +62 213 0428 888 dan email info-yello-manggarai@tauzia.com. Ikuti akun Instagram @yellomanggarai dan @peronatyello di media sosial serta bagikan momen seru di sini dengan tagar #imatyello #yellomanggarai.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com