Advertorial

Naik Kelas, Ozora Dapatkan Sertifikasi dan Penghargaan Dari BPOM

Kompas.com - 11/12/2019, 17:12 WIB

Setelah empat tahun bergerak di bidang produk kesehatan, produk-produk dari Ozora kini pun dinyatakan naik kelas dengan sertifikasi dan penghargaan yang diberikan Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM).

PT Rahmat Sejahtera yang menaungi label tersebut mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dalam rangka penerapan cara produksi pangan yang baik secara konsisten.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Gebyar Keamanan Pangan yang berlangsung pada Senin (2/12/2019), di Teras Kota BSD, Tangerang.

Meski memakan proses yang cukup lama dan tidak mudah, sister company dari Dailywell tersebut membuktikan keseriusannya dengan mengikuti setiap tahap penilaian yang ada.

Salah satu proses yang cukup memakan waktu adalah uji laboratorium. Dalam hal ini, Ozora secara rutin melakukan pengujian untuk memastikan produknya baik untuk dikonsumsi.

- -

Pada tahap ini, Ozora bersifat terbuka untuk menerima setiap masukan dari BPOM yang memang dirasa baik untuk pengembangan produk.

Dari sisi ketenagakerjaan, Ozora memiliki penilaian khusus dan menyadari bahwa sumber daya manusia menjadi aspek yang tidak kalah penting.

Penilaian tersebut ditetapkan untuk karyawan yang bertanggung jawab di dalam proses produksi maupun pemasaran produk.

Ozora memastikan bahwa setiap individu terlibat memahami visi dan misi Ozora yang bertujuan untuk menyehatkan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, badan usaha ini juga mengembangkan laboratorium mini secara mandiri di bawah supervisi apoteker senior.

Selain dari pemilihan bahan-bahan berkualitas, proses pengembangan dan produksi Ozora menggunakan mesin-mesin yang didapat dari dalam dan luar negeri.

- -

Setelah mendapat sertifikasi dan penghargaan dari BPOM, Ozora berkomitmen untuk terus menjaga bahkan meningkatkan mutu guna memberi manfaat bagi setiap konsumen.

Ozora juga ingin menghimbau masyarakat untuk menyadari betapa pentingnya sertifikasi dari BPOM dalam hal memastikan kelayakan dari suatu produk. Hal ini mengingat sertifikasi merupakan salah satu penilaian penting untuk memperoleh produk yang aman dan berkualitas.

Meski tergolong muda dan memulai bisnis sebagai industri rumah tangga, Ozora yang dikenal dengan produk bernama Venacleanse terus berusaha untuk menyajikan yang terbaik bagi para konsumen.

Selain dari Venacleanse, produk-produk lain seperti Lemon Mix, Turmerix, Green Tea, dan lain-lain juga turut mendapatkan sertifikasi yang dapat Anda cek di halaman ini dengan memasukkan nama pendaftar “PT. Rahmat Damai Sejahtera”.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com