Advertorial

Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Kompas.com - 16/12/2019, 13:14 WIB

Sebentar lagi malam pergantian tahun akan tiba. Setelah bekerja keras selama satu tahun penuh, tidak ada salahnya untuk memanjakan diri dan keluarga di akhir tahun. Karenanya, tak heran jika sebagian orang memilih untuk berlibur ke luar kota atau bahkan ke luar negeri untuk menutup tahun.

Namun, liburan akhir tahun tentu memerlukan perencanaan yang matang dan biaya yang tidak sedikit. Hal ini pun ditambah dengan ketatnya persaingan dalam mendapatkan tiket dan akomodasi selama perjalanan. Faktanya, semua orang memiliki pemikiran yang serupa, yakni memanfaatkan akhir tahun untuk berlibur.

Cara lain yang tak kalah menyenangkan untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga adalah dengan menginap di hotel. Tak perlu jauh-jauh, hotel di dalam kota pun memiliki acara spesial untuk menjamu para tamu yang menginap di malam tahun baru.

Salah satu hotel yang bisa dipilih untuk merayakan tahun baru bersama keluarga adalah Hotel Santika Premier Slipi Jakarta. Sebagai hotel pilihan keluarga Indonesia, hotel ini telah menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik pada malam pergantian tahun, termasuk pesta tahun baru.

Tahun ini, Hotel Santika Premier Slipi Jakarta akan menggelar pesta akhir tahun dengan tema Tropical Night Party. Pesta ini diadakan di The Harmony Restaurant yang berada di dalam Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

- -

Tidak hanya menyediakan lebih dari 120 varian makanan, selama makan malam berlangsung para tamu pun akan dihibur oleh penampilan musik. Acara ini juga dimeriahkan acara Tropical Night Fashion Show serta aksi unik dari pertunjukan sulap. Rangkaian acara ini akan menghibur seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Para tamu pun berkesempatan mendapatkan hadiah menarik karena acara malam pergantian tahun akan ditutup oleh pengundian Grand Prize dengan hadiah voucher menginap selama tiga hari dua malam di Hotel Santika Seminyak Bali. Hadiah ini sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi untuk dua orang.

Tidak hanya itu, doorprize lainnya juga menanti para tamu yang akan merayakan malam tahun baru di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Hadiah yang bisa didapatkan adalah voucher menginap di sejumlah Hotel Santika Indonesia.

- -

Kemeriahan malam pergantian tahun di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta bisa dinikmati dengan harga early bird room package mulai dari harga Rp 1.680.000. Selain itu, Hotel Santika juga menyediakan paket makan malam untuk para tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun tanpa menginap mulai dari Rp 450.000 nett per orang.

Informasi lebih lanjut tentang berbagai rangkaian acara menarik di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta dapat dilihat di akun Instagram @santikapremiereslipijakarta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com