Advertorial

Gaya Hidup Aktif Ditengah Kesibukan Sehari-hari

Kompas.com - 16/12/2019, 18:32 WIB

Bagi kalian yang sudah punya pekerjaan atau memiliki bisnis, waktu yang padat sudah tidak asing lagi dalam rutinitas sehari-hari. Selain waktu, penampilan menjadi hal yang berharga banget buat kamu. 

Supaya  selalu stylish, kamu bisa melengkapi penampilan dengan jam tangan. Selain untuk membantu selalu tepat waktu, jam tangan yang keren membuat kamu makin percaya diri saat ketemu dengan rekan bisnis ataupun klien di mana saja dan kapan saja. 

Meski sibuk dengan pekerjaan, jangan lupa untuk menjaga kesehatan. Berolahraga teratur dan pola makan yang sehat bisa bantu kamu tetap keren dan sehat. 

Supaya olahraganya makin seru, kamu bisa sekalian ajak teman – teman. Ada banyak jenis olahraga seru yang bisa kamu coba, salah satunya bulu tangkis. 

(Foto: Intagram @digitec_collection.official) (Foto: Intagram @digitec_collection.official)

Bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang dibanggakan oleh masyakarat Indonesia, baik dari prestasi yang sudah didapat dan juga banyak manfaatnya. Mulai dari menjaga kebugaran, menguatkan otot dan persendian tubuh, meningkatan fungsi otak, hingga menjaga kesehatan mental. 

Supaya tidak lupa waktu kerja dan pola hidup sehat, jam tangan seperti Digitec Collection cocok sekali untuk melengkapi gaya kamu ketika beraktifitas. Selain itu, jam ini juga memiliki banyak fitur – fitur, seperti tahan goresan serta tahan air pasti aman ketika  dipakai untuk berolahraga.
Kamu bisa mendapatkan Digitec Collection di Tokopedia dan Shopee. Jangan lupa untuk follow Instagram @digitec_collection.official dan online shopnya.

. .

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com