Advertorial

Cara Agar Kebiasaan Jajan Kopi Bisa Membuat Seseorang Jadi Lebih Kaya

Kompas.com - 26/12/2019, 11:26 WIB

Segelas kopi kini bukan sekadar pelepas dahaga, melainkan bagian dari gaya hidup anak muda. Segelas kopi panas ataupun dingin semakin nikmat dinikmati sambil berbincang bersama kolega ataupun sorang diri. Meski Menteri Keuangan Sri Mulyani pernah berpesan kepada generasi muda untuk mengurangi jajan kopi dan mulai menabung untuk masa depan, kebiasaan ini telah melekat dalam keseharian dan  tidak mudah ditinggalkan.

Bagi sebagian orang, kopi memang  membantu meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Tak hanya itu, beberapa penelitian pun mengungkapkan bahwa kopi mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh jika dikonsumsi dengan benar.

Di sisi lain, kebiasaan jajan kopi kerap dinilai sebagai pemborosan. Padahal, hal tersebut tidak selamanya benar. Sebaliknya, kini telah hadir terobosan yang bisa membuat seseorang semakin kaya dengan minum kopi.

Terobosan ini dilakukan oleh Toraccino dengan live quiz di aplikasi Torracino yang bisa diunduh di Google Playstore dan Oppo App Market. Selain menikmati segelas kopi Toraccino, pengguna pun bisa memenangkan hadiah senilai Rp 100 juta setiap harinya tanpa diundi.

Toraccino Frens bisa menjadi #AutoKaya dengan hadiah fantastis. Selain uang tunai senilai total Rp 100 juta, ada 20 smartphone OPPO yang bisa dimenangkan setiap harinya tanpa diundi. Ada pula grand prize fantastis, yakni 5 unit motor Ducati dan 8 mobil Mitsubishi Xpander. Tak tanggung-tanggung, total nilai hadiahnya pun mencapai Rp 15 miliar.

Cara mengikuti kuisnya pun mudah. Beli Toraccino kemasan bertanda khusus dan jangan lupa download aplikasi Toraccino ke smartphone. Nikmati kopi seenak kafe dengan creamy foam dan choco granule ala Toraccino, lalu masukkan kode unik yang ada di dalam kemasannya. Setelahnya, kamu bisa ikut menjawab 6 pertanyaan live quiz di dalam aplikasinya.

Lebih istimewa lagi, live quiz ini juga akan dipandu oleh selebritis tanah air, mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, dan Boy William.

Live quiz di aplikasi Toraccino akan dimulai tanggal 21 Desember 2019 selama 90 hari hingga 19 Maret 2020 mendatang. Catat juga jadwalnya, kuis ini akan berlangsung dua kali sehari, yakni jam 13.00 WIB dan 20.00 WIB.

Ingin mengikuti kuis yang dipandu oleh selebritis idola? Jangan khawatir, nama dan jadwal pembawa acara kuis bisa dilihat di halaman ini.

Jangan sampai melewatkan kesempatan menjadi #AutoKaya ini, segera beli Toraccino dengan kemasan khusus dan ikuti kuisnya di aplikasi Toraccino. Kumpulkan kode unik sebanyak-banyaknya dan ikuti terus kuisnya untuk mendapatkan hadiah harian dan grand prize senilai total Rp 15 miliar. Simak informasi lebih lengkapnya di tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com